Kantor PPP Banjir Karangan Bunga dari Tokoh-Tokoh untuk Hadist

BOGOR– Belasan karangan bunga terjajar rapih di depan gedung RY Center yang berdampingan dengan sekretariat DPC PPP
Cibinong Kabupaten Bogor sejak Kamis (28/6) siang kemarin. Berbagai
ucapan selamat itupun ditujukan atas kemenangan hasil hitung cepat
(quick count) atas Pasangan Calon Bupati – Calon Wakil Bupati Nomor
Urut 2 (Ade Yasin – Iwan Setiawan/Hadist). Wakil Direktur Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Media Tim Pemenangan
Hadist David Rizar Nugroho menuturkan, Karangan bunga itu datang dari berbagai
berbagai kalangan. Diantaranya, Ketua Umum Partai Gerinda Pusat
Prabowo Subhianto, Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Anggota Wantimpres Suharso Monoarfa, Menteri Agama Republik Indonesia, Wakil Ketua DPW PPP
Jawa Barat Usep Supratman, Paguyuban Sepak Bola, Sekretaris DPC PPP
Kabupaten Bogor M Romli, BBPR Bogor, dan lainnya. “Yang jelas jumlahnya banyak saya tidak hafal satu persatu,” kata David kepada wartawan.
Menurut David, kedatangan karangan bunga tersebut merupakan wujud dukungan terutama dari tokoh tokoh nasional kepada pasangan Hadist atas raihan suara baik quick count maupun real count di Pilbup Bogor.
“Kami merasa tersanjung atas kiriman karangan bunga tersebut. Ini memotivasi kami untuk mengawal suara kami yang masih ada di dalam kotak suara dan tertera dalam C1,” ujar Danyon Hadist Kecamatan Cibinong ini.
Menurut David, seluruh elemen tim Hadist saat ini sedang konsentrasi penuh menjaga kotak suara dan mengamankan C1. Karena, bukan tidak mungkin ada upaya-upaya untuk menggergaji suara Hadist.
“Tadi kami dapat laporan dari saksi kami di Sukajaya. Ketika pleno di kecamatan di laporkan ada TPS Hadist meraih 35 suara setelah saksi kaki mendesak kotak suara di buka dan dihitung ulang ternyata suara kami 135. Ini fakta lho,” tegas nya.
David menerangkan setidaknya ada lima dasar yang memperkuat Hadist menang. Pertama, hasil quick count LSI Denny JA yang sudah dipublikasikan. LSI Denny JA adalah pelopor lembaga survei di Indonesia yang bereputasi dan hasil survei nya selalu presisi. Kedua, hasi real count internal Hadist berbasis teknologi informasi yang dasarnya C1. Ketiga, real count Radar Bogor, koran ternama di Bogor. Keempat, real count di website KPUD sejak hari pertama Hadist selalu leading nomor satu.
“Kelima, kita juga dapat informasi desk Pilkada menghitung suara walau tidak dipublikasikan dan hasilnya Hadist menang,” paparnya.
Kalau ada Paslon lain yang mengklaim menang, kata David wajar karena ini bagian dari bunga bunga demokrasi.
“Menang itu harus pakai data yang akurat dan merujuk referensi yang lain. Biarlah publik yang menilai, kita tunggu nanti hasil pleno KPUD,” ujarnya.

Comments