MCB Muliakan Yatim Piatu dengan Buka Shaum Bersama

bogorOnline.com

Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, selain kita melakukan perintah Allah berupa Shaum/Puasa, biasanya dibarengi oleh orang yang berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan, seperti yang dilakukan oleh Ketua Umum Masyarakat Cinta Bogor (MCB) Bagus Karyanegara.

Bagus beserta istri dan petinggi MCB lain nya melakukan Silaturhaim yang dibalut dengan Buka Shaum bersama. Kegiatan ini dihadiri pula tamu istimewa, yaitu puluhan Anak Yatim dari berbagai daerah yang tersebar di Kota Bogor.

“Terimakasih kepada tamu istimewa kami yang telah menyempatkan waktu nya untuk dapat hadir melakukan buka Shaum bersama kami disini. Alhamdulillah wasyukurillah, seluruh rangkaian buka shaum bersama di Wilayah, seperti di Bogor Selatan Kota, Bogor Selatan Kabupaten, Tanah Sareal, Bogor TImur Kota, Bogor Tengah Kota, Bogor Utara Kota, Baleraya, CIbinong Raya, Bogor Barat maupun MCB FC telah terlaksana dengan sukses,” ungkap Bagus, Rabu (13/6/18) petang.

Bagus melanjutkan, dirinya mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga MCB sadaya yang telah menyemarakan bukber MCB tahun ini. Juga kepada panitia, tuan rumah di setiap wilayah, para ketua dan jajaran pengurus MCB wilayah.

“Semoga semua upaya, waktu, tenaga maupun materi mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketum MCB ini menghaturkan beribu maaf atas kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak.

“Semoga kita semua dapat menyongsong hari raya dalam keadaan sehat walafiat. Sampai jumpa di acara halal bihalal MCB beberapa hari kedepan,” tandasnya. (Nai)

Comments