Usai Sholat Ied, Bupati Bogor Gelar Open House

CIBINONG-

Usai menggelar salat Ied di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti menggelar Open House, di Pendopo Bupati Bogor, Jumat (15/6).

Ratusan tamu yang datang dari berbagai elemen masyarakat mulai dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) dan Pejabat Kabupaten Bogor, anggota DPRD Kabupaten Bogor, PNS jajaran Pemkab Bogor, tokoh agama dan juga dari kalangan masyarakat umum baik yang berasal dari Kabupaten Bogor. Para tamu datang silih berganti untuk berhalal bi halal dengan Bupati Bogor.

Bupati Bogor langsung menyambut para tamu yang datang ke open house bahkan sejumlah masyarakat memanfaatkan momen ini selain untuk bermaaf-maafan juga untuk berfoto bersama dengan Bupati Bogor.

“Maaf lahir batin ya bu,” ujar seorang warga.

Menurut Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti Open House dalam rangka lebaran ini digelar dengan tujuan memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturrahmi dengan semua lapisan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai wahana pendekatan dan silaturahmi antara masyarakat dengan Bupati dan Muspida Kabupaten Bogor serta penjabat strukutural lainnya. Kita undang seluruh warga untuk hadir”,ujarnya.(Diskominfo/rul)