Di Jungleland Blue Bird, Meriahkan Hari Anak Nasional 2018

BABAKAN MADANG-
Ikut meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2018, Blue Bird ajak anak-anak berkreativitas menggambar di 2 mobil taksi, bekerja sama dengan Jungleland kawasan Sentul Nirwana City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Sabtu (28/7/18).

Marketing End Communication Manager (Marcom) Blue Bird Arga Laras mengatakan, memang pada Hari Peringatan Anak Nasional saat ini pihaknya sengaja menggelar event menggambar paa media mobil yang sesuai dengan tema warnai duniamu. Dikatakan pihaknya juga ingin anak-anak yang datang ke Jungleland harus terus-menerus menatap masa depan. Sesuai keinginan dan cita-cita meraka, seperti gambar yang ada pada dua mobil Blue Bird ini.

“Karena pada gambar tersebut ada berbagai macam propesi. Seperti Insinyur, Dokter, Polis dan Chef,” ujar Arga saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Arga menambahkan, selain itu degan dibebaskannya anak-anak menggambar di mobil Blue Bird membuat mereka bisa berimajinasi dan kreativitas untuk menuangkan segala bentukan ide dan keinginan dalam bentuk gambar. Mudah-mudahan apa yang dilakukan pihaknya saat ini bisa bermanfaat bagi si anak sendiri untuk terus mengembangkan bakatnya dalam meraih mimpinya.

“Sehinga dunia anak-anak ini menjadi berwarna dan bahagia,” tambahnya.(rul)