Gudang Rongsokan Gang Tanu Ludes Terbakar

bogorOnline.com

Gudang pengepul barang – barang bekas atau rongsokan milik Yono(50) yang berada di Kampung Gang Tanu RT 03/04, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, sekira pukul 14.10 WIB habis terbakar.

Kabid Damkar Kota Bogor, Marse Hendra Saputra mengatakan, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Berdasarkan informasi, api berasal dari pembakaran yang merambat ke barang bekas lainnya. Namun, masih kita selidiki lebih lanjut,” ungkap Marseille, Jum’at (13/7/18).

Marse melanjutkan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dua orang mengalami luka bakar berat dan langsung dirujuk ke RS. PMI, yakni satu orang pegawai bernama Fauzan(32) serta satu anggota Damkar Kota Bogor Pos Yasmin, Dedi udaya (40).

“Saat ini anggota damkar masih sedang melakukan pendinginan dan kemungkinan nanti akan ada suplai air cadangan melalui sungai cisadane dengan menggunakan pompa portable yang kita miliki. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.50 WIB dengan bantuan lima mobil Damkar Kota dan Kabupaten Bogor, sedangkan kerugian material diperkirakan mencapai sekitar 200 juta rupiah,” tandasnya. (Nai/ist)