Lelang Seragam Kontingen Koni Pemkab Bogor, Sudah Berjalan Nihhhhhhhhh

CIBINONG-

Saat ini pengadaan seragam pengukuhan kontingen untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pemkab Bogor dengan pagu anggaran Rp 504 juta sedang berjalan di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Kabupaten Bogor. Dengan jangka waktu sampai penandatanganan kontrak 25 Juli 2018 mendatang.

Hal tersebut seperti penjelasan dari Kepala ULP Kabupaten Bogor Budi CW mengatakan, berdasarkan data yang ada pada dirinya bahwa proses pelelangan diatas, pihaknya hanya dimintai oleh Koni sebagai server saja yang dananya masuk dalam kategori hibah. Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemkab Bogor. Dengan personel kelompok kerja satu tim yang jumlahnya sekitar lima orang.

“Maka proses sedang berjalan dan akan masuk pada tahapan pemberian penjelasan, upload dokumen penawaran, evaluasi penawaran, evaluasi Dokumen kualifikasi, pembuktian kualifikasi, upload berita acara hasil pelalangan sampai penandatanganan kontrak,” ujar Budi saat ditemui bogorOnline.com di kantor Kamis (12/7/18).

Budi menambahkan, bagi peserta lelang juga diminta untuk bersabar dikarenakan sedang berjalan sesuai sistem yang ada yang melalui beberapa tahapan. Apa bila mereka masih penasaran juga silahkan langsung masuk ke situs http://LPSE.bogorkab.go.id. melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkab Bogor. Dengan begitu peserta lelang janganlah khawatir dan resah, akan adanya kecurangan-kecurang yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Bila masih keberatan juga akan hasil lelang nanti bisa melakukan sanggahan, melalui mekanisme yang ada,” tutupnya.(rul)