PAN Kota Bogor Halal Bihalal dan Syukuran Kemenangan Badra

bogorOnline.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor menggelar halal bihalal disertai syukuran atas kemenangan pasangan calon Walikota/Wakil Walikota yang di usungnya yakni Bima Arya dan Dedie Rachim (BADRA).

Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima mengatakan kegiatan ini adalah bentuk syukur PAN setelah berjuang memenangkan Badra bersama koalisi dan semua relawan.

“Semua keluarga besar PAN berkumpul disini mulai dari DPD sampai ke ranting bahkan berbagai kader dan relawan bersyukur atas kemenangan BADRA dalam pilwalkot 2018, karena tidak ada sebuah perjuangan tanpa ridho dan keputusan dari Allah SWT. Ikhtiar kita ini alhamdulillah telah tercapai maka satu hal yang tidak bisa kita tinggal yaitu rasa syukur,” kata Safrudin Bima saat ditemui wartawan di Rumah PAN jalan Ciwaringin II no.3, Kecamatan Bogor Tengah, Selasa (3/7/18) malam.

Menurut Safrudin, kedua kegiatan ini di gunakan untuk arena kosolidasi PAN untuk saling bersentuhan hati, saling mencairkan jiwa idealnya sebuah keluarga.

“Memang sejak idul fitri DPD PAN belum mengadakan halal bihalal dan ini adalah momentum untuk kosolidasi kader PAN Kota Bogor agar bisa saling bersentuhan hati, saling mencairkan jiwa bagaimana idealnya sebuah keluarga yang terbangun tidak hanya formalistik tetapi juga ada susasana keteduhan, kenyamanan, kebersamaan dalam bingkai perjuangan itu sendiri,” ungkapnya.

Setelah memenangkan BADRA dalam Pilkada 2018, Safrudin menuturkan pilkada kemarin merupakan salah satu isyarat buat PAN untuk mengarahkan penguatan dukungan, tetapi tidak semua titik akan menjadi orientasi PAN.

“Tetapi kita tau strategi apa, titik mana, bagaimana caranya dalam meningkatkan suara PAN, karena PAN kota Bogor menargetkan 6-8 kursi di DPRD kota Bogor. Kita tidak ingin bukan hanya fraksinya cukup tapi target kita harus menjadi salah satu pimpinan Dewan,” pungkasnya.

Comments