Bogor Street Festival CGM 2016 Bikin Macet

Kota Bogor – bogoronline.com
Kemacetan parah terjadi disejumlah titik lokasi, terutama di ruas jalan yang berada di Jantung Kota Bogor. Seperti, di sepanjang Jalan Pahlawan hingga ke Jalan Empang sampai ke kawasan BTM, Jalan Juanda, Jalan Paledang, Jalan Kapten Muslihat, Jalan Sudirman, Jalan Jalak Harupat dan Jalan Pajajaran, menjadi keluhan para pengendara dan masyarakat.

“Kita tahu ada perayaan CGM, tapi kenapa kemacetannya separah ini ya,” ujar Sapto pengendara yang melintas di kawasan BTM,” Senin (22/2/16).
Sapto yang mengaku akan melakukan perjalanan kearah Cipaku dari Jalan Juanda, sudah terjebak macet sekitar dua jam di kawasan BTM.
“Saya sudah dua jam tidak bergerak nih, walau ada petugas, tetap saja macet, karena dari dua arah kendaraannya sangat padat,” ujarnya dengan raut wajah kesal.
Senada dengan Sapto, Jeny Rosidin warga Paledang mengatakan, seharusnya perayaan CGM itu dilakukan di hari libur, jadi tidak mengganggu warga yang sedang bekerja. Banyak warga yang bekerja harus melintasi Jalan Suryakencana, tetapi karena ada CGM, mereka jadi harus memutar arah, sedangkan saat memutar arah itu, terjadi kemacetan yang sangat parah.
“Mau gimana lagi, rute jalurnya dipindahkan seperti ini. Kami sebagai warga berharap agar pelaksanaan CGM kedepannya dilaksanakan di hari libur, jadi tidak mengganggu orang yang bekerja atau melakukan aktivitas penting setiap hari kerja,” pungkasnya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *