by

PT Prayoga Pertambangan Energi, Siap Produksi Split

bogorOnline.com

Direktur Utama (Dirut) PT Prayoga Pertambangan dan Energi Radjab Tampubolon (PPE), menjelaskan, pihaknya menambah satu lagi unit bisnis barunya, yaitu Stone Crusher Quarry, yang terletak di Desa Mekarjaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Bisnis ini dilirik lantaran, melihat semakin tingginya permintaan terhadap batu belah, split dan abu batu bahan pencampur semen yang sangat diperlukan dalam menunjang segala macam  pembangunan.

“Mulai dari infrastruktur, jalan dan pembangunan jembatan, unit bisnis quarry terdiri dari dua bisnis, yaitu usaha pertambangan yang memproduksi batu belah dan yang kedua stone chusher memproduksi stone quarry,” ujarnya.

Radjab menambahkan, adapun lahan seluas 17,3 hektar dan kedepan akan di perluas 18 hektar, Pada tahun 2016 PT. PPE memproduksi bouder sebanyak 100 ribu meter kubik dan kedepan ditingkatkan sebanyak 250 ribu meter kubik.

“Sebagai tanda peresmian pengoperasian unit bisnis stone chusher ini Bupati Bogor hadir menandatangi prasasti dan penekanan tombol,” tambahnya.(bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *