BNNK Bogor Ungkap Peredaran Narkoba, Ganja Masih Mendominasi

Bogor Raya631 views

BOGORONLINE.com, BOGOR – Peredaran dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja masih sangat tinggi di Kabupaten Bogor. Itu diungkap Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Bogor, belum lama ini.

Sepanjang 2019, BNNK Bogor menyita 800 gram narkotika jenis ganja. Selain ganja, BNNK Bogor juga mengamankan enam orang tersangka penyalahgunaan narkotika.

Kepala BNNK Bogor, Setiabudhi Nugraha memaparkan, 800 gram ganja yang disita terdiri atas daun ganja kering seberat 768,87 gram, dan biji ganja seberat 2,9 gram. Selain ganja, BNNK Bogor juga menyita 2,29 gram.

Sementara, dalam kurun waktu Januari 2019, BNNK Bogor sudah mengamankan tiga tersangka penyalahgunaan narkoba, mereka adalah RA, RSR dan OKY. “ Dari tangan ketiga tersangka kita amankan 0,38 sabu dari tangan RA, 0,81 gram sabu dari tangan RSR dan 0,21 gram sabu dari tangan OKY,” terang Setiabudhi Nugraga kepada wartawan.

Sementara itu Kasi Pemberantasan BNNK Bogor, Kompol Supeno menerangkan dari peredaran narkotika jenis sabu setidaknya ada Rp999 miliar yang keluar. (dkw)

 

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *