Gemerlap Malam Peluncuran Accor Live Limitless dalam FESTIVALL di Novotel Bogor & Ibis Styles Bogor Raya

BogorOnline – Dalam rangka merayakan program loyalitas terbarui Accor, ALL–Accor Live Limitless, Novotel Bogor dan ibis Styles Bogor Raya pada Jumat (07/2/2020) mengadakan peresmian peluncurannya dalam acara FestivALL di taman restoran Capriccio (Novotel Bogor).

Kedua hotel berkolaborasi dengan sponsor minuman, merayakan kemeriahan peluncuran ALL dengan mengkombinasikan tema pesta taman BBQ, dengan berbagai hiburan unik nan menarik, bersama dengan hidangan makanan dan minuman yang secara khusus disiapkan oleh tim kuliner hotel. Mulai dari free-flow canape yang disajikan kepada para tamu, anggur dan bir gratis, kelezatan hidangan BBQ, tarian api dramatis, hingga atraksi dari manajemen hotel dan permainan dengan hadiah spesial memanjakan para tamu sepanjang malam.

Setiap bagian acara FestivALL ini mewakili pesan dan tujuan utama program keanggotaan ALL (Accor Live Limitless) yang merupakan pengalaman gaya hidup tanpa batas untuk anggota ALL yang sekarang mendapatkan hak istimewa lebih banyak, dimana semua orang dapat menikmati manfaat dan diberikan poin dalam kehidupan sehari-hari mereka.

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk turut merayakan peluncuran global bersama dengan anggota setia ALL, tamu in-house, mitra dan sponsor, juga kolega media. Kita sekarang dapat menikmati hidup lebih banyak lagi, dan diberikan reward dan apresiasi karenanya. Semua dapat dinikmati dengan ALL-Accor Live Limitless,”jelas Charles Choi, General Manager hotel saat konferensi pers di Novotel Bogor.

Peluncuran FestivALL di Novotel & ibis Styles Bogor Jumat lalu juga memungkinkan hotel untuk berkomunikasi secara resmi dan mengumumkan kepada seluruh tamu undangan bahwa program loyalitas baru ini tersedia bagi setiap orang untuk menikmati gaya hidup yang spektakuler dan pengalaman unik dengan mudah. Cukup dengan mendaftar menjadi anggota ALL dengan gratis, Anda bisa mendapatkan poin hanya dengan menikmati pengalaman kuliner di setiap restoran Accor manapun, tanpa harus menginap; dan menggunakan poin yang terkumpul untuk menginap di properti Accor, khususnya di Novotel Bogor dan ibis Styles Bogor.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *