by

Takjil Kekinian ala THE 1O1 Bogor Suryakancana

BOGORONLINE.com, Bogor Tengah – Disaat orang-orang tengah melakukan Physical distancing karena wabah virus corona atau covid-19. Pada bulan Ramadan kali ini, THE 1O1 Bogor Suryakancana hadir dengan takjil kekinian yaitu “Kolak Dalgona”.

Marcomm Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana, Restiana P Mengatakan, Kolak Dalgona merupakan perpaduan minuman yang kekinian dengan takjil khas bulan puasa yaitu kolak pisang, itu menjadikan rasa takjil ini unik dan berbeda. Pastinya sangat cocok untuk menu berbuka puasa.

“Bahan-bahan Kolak Dalgona ini sama seperti kita membuat minuman Dalgona Coffee. Bahan yang terdiri dari kopi, gula pasir, air, es batu serta kolak pisang ini,” ungkap Resti, Senin (11/5/2020)..

Resti melanjutkan, selain takjil kekinian, THE 1O1 juga menyediakan beberapa paket yang terdiri dari makanan nusantara, paket hantaran dan paket kekinian.

“Terdiri dari Soup Djanda, Rice Bowl Salmon Mentai, Rice Bowl Beef Mentai, Beef Lasagna dan masih banyak lagi. Bagi anda yang merindukan masakan hotel namun sulit keluar karena physical distancing, Jangan bingung, kami siap antarkan menu rindu untuk anda. Seharga Rp 35.000-180.000 anda dapat menikmati berbagai menu lezat THE 1O1 Bogor Suryakancana,” kata dia.

Resti menambahkan, paket ini dapat anda nikmati dengan layanan pesan antar jadi untuk pemesanan tidak perlu datang ke hotel.

“kita buka dengan delivery order, di nomer 0251 7565 101 atau 0812 89981 101,” tandasnya. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *