by

FWD Life Pastikan Akses ke Perlindungan Jadi Lebih Mudah Bersama Traveloka

BOGORONLINE.com – PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, dan Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terbesar di Asia Tenggara, dengan dukungan PT Mitra Jasa Pratama (MJP) sebagai Pialang Asuransi dan insurtech Qoala, hari ini meresmikan langkah bersama untuk membuat asuransi lebih mudah dijangkau melalui Traveloka Protect, salah satu unit bisnis Jasa Keuangan. Upaya ini dilakukan untuk melanjutkan kolaborasi yang sudah ada untuk menyederhanakan dan melakukan digitalisasi pengalaman berasuransi nasabah. Sekarang, pengguna dapat secara oanline membeli produk asuransi FWD Life, Asuransi Bebas Handal dan FWD Cancer Protection, dengan mudah dan nyaman melalui aplikasi Traveloka.

Adit Trivedi, Wakil Direktur Utama FWD Life mengatakan, melalui kerja sama ini, FWD Life terus memanfaatkan teknologi untuk menyediakan produk yang sederhana, praktis, dan mudah dipahami bagi para nasabah.

“Kami ingin produk asuransi dapat diakses dengan mudah, terjangkau, dan menarik untuk semua orang. Kami yakin bahwa kerja sama ini akan menciptakan pengalaman nasabah terbaik di industri di Indonesia,” ungkap Adit melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi bogorOnline.com, Rabu (28/10/2020).

“Kami memiliki misi yang sama dalam memaksimalkan penggunaan teknologi untuk memberikan kemudahan akses bagi pengguna yang mencari perlindungan komprehensif, terutama pada masa yang penuh ketidakpastian ini. Kerja sama ini memungkinkan Traveloka dan FWD Life untuk menawarkan perlindungan kepada lebih banyak orang melalui produk asuransi yang beragam dengan berbagai keuntungan. Pengguna Traveloka kini dapat memiliki produk asuransi kesehatan melalui Traveloka Protect, sebuah solusi untuk perlindungan asuransi tanpa pemeriksaan kesehatan dan menawarkan metode klaim nontunai,” kata Yady Guitana, Senior Vice President Financial Services & Partnership Traveloka.

Pengguna Traveloka dapat mengikuti langkah-langkah sederhana ini dalam mengakses asuransi kesehatan lewat Traveloka Protect melalui aplikasi Traveloka (v3.25.1 atau di atasnya). Silakan cari ‘Insurance’ atau ‘Protect’, pilih ‘Health Insurance’, lalu pilih paket FWD Bebas Handal atau pilih FWD Cancer Protection, lengkapi detail, dan kemudian lanjutkan ke pembayaran. Polis asuransi akan dikirim langsung ke email pengguna hanya dalam hitungan menit.

“Pada kondisi saat ini, masyarakat tidak hanya beradaptasi dengan cara hidup baru tetapi juga melawan penyakit yang membuat perlindungan menjadi lebih penting dari sebelumnya. Ini yang membuat kami sangat passionate untuk membuat asuransi lebih mudah diakses, sederhana, dan terjangkau agar masyarakat Indonesia dapat terus menikmati dan merayakan hidup tanpa khawatir,” tutup Adit.

Asuransi Bebas Handal adalah asuransi kesehatan berbasis syariah yang terjangkau dengan manfaat rawat inap komprehensif. Produk ini menyediakan pilihan kontribusi mulai dari Rp75.000 per bulan dan pilihan manfaat tahunan hingga Rp100 juta.

Sementara, FWD Cancer Protection adalah asuransi kanker terjangkau yang memberikan uang pertanggungan 100% saat diagnosis kanker dengan premi mulai dari Rp10.000 per bulan dan manfaat hingga Rp150 juta. FWD Cancer Protection di Traveloka Protect juga mencakup karsinoma in situ yang akan dilindungi saat awal terdeteksi kanker. Kedua produk ini menawarkan layanan digital end-to￾end, dari pembelian hingga klaim yang mudah secara online menggunakan FWD MAX.

Sebagai manfaat tambahan, setiap pembelian FWD Cancer Protection di Traveloka Protect, para pengguna berkesempatan mendapat kupon harga hemat sejumlah 15% selama periode 8 Oktober-12 November 2020 dengan penggunaan kode kupon “BebasKhawatir15”.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi https://www.traveloka.com/en-id/insurance/health, www.ifwd.co.id, dan www.fwd.co.id . Tetap terhubung dengan FWD Life di Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed