by

Maling Kotak Amal Berkendara Mobil, Terekam Kamera CCTV di Parungpanjang

BOGORONLINE.com, PARUNGPANJANG – Aksi pelaku pencurian kotak amal terang-terangan oleh pelaku yang diduga berkendara mobil, terekam kamera CCTV di salah satu minimarket, tepatnya di Jl. Raya Moh Toha Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Selasa (23/11/2020).

Berdasarkan rekaman cctv yang berhasil diperoleh bogoronline.com, nampak terlihat seorang lelaki berkaus putih sedang berupaya untuk mencuri kotak amal didepan salahsatu minimarket, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (22/11) sekira pukul 09. 30 Wib.

Menurut keterangan pegawai minimarket, Fikri (19) mengatakan, pencuri kotak amal disini sudah dua kali terjadi, para pelaku terlihat mengendarai mobil saat sebelum atau sesudah melakukan aksinya.

“Kejadiannya kemarin, ada dua orang pelaku satu orang turun dari mobil. Sudah dua kali, yang kejadian pertama tanggal 19 bawa mobil avanza dan pada tanggal 23 November, mobilnnya Ayla,” ungkap Fikri.

Sementara, Kapolsek Parungpanjang kompol Suharto mengatakan, pelaku melakukan aksinya di siang hari, pertama pukul 09. 00 Wib dan yang kedua pukul 13. 00 wib, para pelaku dengan mengendarai mobil.

“Nanti kita selidiki, nomor polisi yang digunakan pelaku plat mobilnya bodong apa tidak. Dari keterangan saksi pegawai minimarket, pelaku membawa mobil jenis Ayla saat ngambil kotak amal, sempat ijin ke pagawai,” terang kapolsek saat di tempat kejadian.

Suharto melanjutkan, pihaknya mengimbau kepada pihak korban atau yang dirugikan untuk membuat laporan polisi, guna sebagai dasar melakukan tahapan penyelidikan.

“Kita akan panggil korban, tadi juga dari Babinkamtibmas sudah turun kelokasi, nanti pihak korban akan di panggil, karena sampai saat ini kami belum menerima laporan dari korban,” pungkasnya. (Mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed