Atang Trisnanto Kembali Pimpin PKS Kota Bogor

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Musyawarah Daerah (Musda) ke 5 telah menetapkan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPTD PKS) Kota Bogor masa bakti 2020-2025. Acara Musda digelar secara virtual pada Senin (28/12/2020).

Melalui surat yang dibacakan oleh Ade Suherman selaku Sekretaris Badan Pembinaan Wilayah Banten Jakarta Jawa Barat (BPW Banjabar) PKS mengamanahkan delapan kader terbaik PKS Kota Bogor untuk menempati posisi DPTD PKS Kota Bogor.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dijabat oleh H. Karnain Asyhar, sedangkan Sekretaris MPD dijabat oleh Angga Alan Surawijaya.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) dijabat oleh H. Atang Trisnanto dengan Sekretaris DPD Dedi Mulyono dan Bendahara DPD Adityawarman Adil. Untuk Kaderisasi DPD dijabat H. Diar Shiddiq.

Sementara Ketua Dewan Etik Daerah (DED) dijabat oleh H. Yasir A. Liputo dengan Sekretaris DED H. M. Dody Hikmawan.

Atang Trisnanto, S.Hut. M.Si.

Ketua DPD PKS Kota Bogor masa bakti 2020 – 2025 H. Atang Trisnanto menyatakan kesiapannya untuk memimpin kembali kepengurusan dan mencapai target-target yang dicanangkan oleh partai.

Atang juga memohon doa restu dan dukungan dari seluruh warga Kota Bogor agar mampu mengemban amanah ini lima tahun kedepan.

Dirinya menegaskan sesuai dengan amanah dari DPW PKS Jawa Barat bahwa perekrutan kaum millenial menjadi prioritas di Kota Bogor. Agenda ini akan menjadi salah satu sorotan kepengurusan yang akan datang.

“Tagline yang diusung di Munas PKS V Bersama Melayani Rakyat. Ini menegaskan kepada kita semua bahwa PKS akan terus bekerja keras hadirkan pelayanan maksimal untuk warga Kota Bogor. Untuk itu kami juga mengajak semua elemen bangsa untuk bersama-sama melakukan hal yang sama,” tegas Atang. (*/Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *