by

PT Milagros Indonesia Megah Raih Penghargaan Anugerah PWI Kota Bogor 2020

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – PT Milagros Indonesia Megah menerima penganugerahan trophy beserta medali penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor. Milagros dinilai telah sangat membantu dalam penanganan pandemi Covid19 di Indonesia juga wilayah Bogor.

Milagros menerima medali kehormatan dalam acara anugerah PWI Kota Bogor tahun 2020 di Museum PETA, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor, Jawa Barat, 11 Desember 2020. Produk air dalam botol berwarna ungu tersebut menerima penganugerahan berbarengan dengan para pahlawan dan pejuang pandemi Covid19 lainnya.

Penghargaan diterima secara langsung oleh General Manager PT Milagros Indonesia Megah, ibu Tri wahyuningtyas.

Manager Milagros Indonesia Megah, Raja Rubby Hasibuan, menuturkan, selama pandemi pihaknya telah membantu ribuan botol air Milagros diantaranya ke Wisma Atlet yang sudah tiga kali didistribusikan.

Bukan hanya itu, Milagros Indonesia juga membantu Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Utara juga beberapa daerah lainnya.

“Dalam bantuan yang telah kami berikan, Milagros juga membantu berupa beras kepada yang membutuhkan,” kata Raja Rubby Hasibuan kepada wartawan belum lama ini.

Untuk Kota Bogor, Milagros Indonesia juga membantu secara langsung penanganan Covid19 kepada tim gugus tugas Kota Bogor sebanyak 10 ton beras juga ribuan botol Milagros. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *