by

Dirut Positif, Kantor Utama Tirta Pakuan Ditutup Sementara

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gustiawan dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Dari rapat yang digelar jajaran direksi pada Minggu (17/1/2021), menghasilkan keputusan kantor serta layanan Perumda Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi, ditutup sementara.

Direktur Umum Perumda Tirta Pakuan, Revelino Rizki mengatakan, sebagian besar karyawan sudah dilakukan pemeriksaan rapid anti gen, sehingga diketahui ada 13 karyawan ataupun keluarga karyawan yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

“Untuk 10 orang akan dilakukan swab pada tanggal 21 Januari 2020 mendatang. Sementara tiga orang sudah membaik dan pulih dari Covid-19. Terbaru jumlah karyawan yang positif Covid-19 bertambah satu orang menjadi 14 orang. Satu orang itu direktur utama,” ungkap Revelino kepada awak media, Ahad (17/1/2021) malam.

Ia menambahkan, semua karyawan yang positif melakukan isolasi mandiri dan tidak ada yang dirawat di rumah sakit, termasuk direktur utama melakukan isolasi mandiri.

“Kondisi Pak Dirut masih tetap bugar, tidak ada keluhan gejala. Kami sudah memberikan obat-obatan dan vitamin kepada karyawan ataupun pimpinan perusahaan yang terkonfirmasi positif Covid-19. Kami juga terus berkonsultasi dengan dokter perusahaan. Saya pribadi terus menyemangati Dirut dan pastinya kita doakan semoga Dirut dan teman-teman karyawan Tirta Pakuan bisa segera pulih,” tambahnya.

Pihaknya juga tengah melakukan tracing guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Yang terdekat, sambungnya, sekretaris direktur utama telah dilakukan pemeriksaan dan hal yang sama nanti kepada sekertaris direksi lain.

Sementara itu, Manager Humas Perumda Tirta Pakuan, Soni Hendrawan mengatakan, penutupan pelayanan di kantor pusat Jalan Siliwangi dilakukan selama tiga hari dan dimulai pada Senin (17/1/2021).

“Diputuskan ditutup untuk pelayanan di kantor pusat sukasari. Tapi pelayanan di tempat lain masih buka di beberapa kantor caban,” kata Soni.

Untuk kantor cabang yang melayani, di antaranya MPP Ekalokasari, Bogor Like Side, Jalan Pandu Raya dan Rancamaya.

“Pembayaran bisa dilakukan via online atau ke kantor cabang di beberapa wilayah,” tambahnya. (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *