by

DPS Berikan Sopport dan Doa untuk Ketua DPRD Kota Bogor

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor, Devie Prihatini Sultani memberikan support kepada Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto yang sedang menjalani perawatan karenat terpapar Covid-19.

Wanita yang akrab disapa DPS ini juga mendoakan ketua DPRD agar segera sehat kembali seperti sedia kala dan bisa beraktivitas menjalankan tugasnya.

“Saya mengapreasi sikap ketua DPRD Kota Bogor yang menyampaikan kepada publik terkait dirinya agar siapa-siapa yang merasa ada kontak erat dengan beliau supaya dengan segera untuk melakukan tes swab dan mengingatkan kita bahwa virus corona ini masih ada,” ucap DPD.

Dikatakan DPS, angka kasus Covid-19 di Kota Bogor memang terus meningkat. Untuk itu, lanjutnya, kesadaran masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan (prokes) harus terus diingatkan dan ditinggalkan baik di perkantoran, pasar juga di lingkungan keluarga.

DPS mengungkapkan, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus melalukan kebijakan-kebijakan dalam mengantisipasi terjadinya lonjakan pasien covid-19, salah satunya dengan memberlakukannya sistem pelat nomor ganjil genap bagi kendaraan.

“Namun, semua itu tidak dapat berjalan baik jika tidak didukung oleh kesadaran masyarakat, karena garda terdepan itu masyarakat, tembok pertahanan terakhir itu barulah para tenaga kesehatan,” tambahnya.

Ia mengatakan bahwa Pemkot Bogor juga harus tegas menindak pelanggaran-pelanggaran protokol keseharian. Misalnya di pasar para pedagang boleh berjualan dengan melaksanakan prokes, tapi kalau dilanggar maka tutup tempatnya dan larang berjualan selama beberapa hari agar mereka peduli terhadap prokes.

Dalam kesempatan ini, DPS kembali mengingat masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya ingatkan lagi kepada masyarakat agar tidak lupa dan menjalankan 3M dengan baik. Naikan terus imun tubuh kita dan jangan lupa untuk bahagia,” pesannya. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *