by

Komisi III Susun Hasil Temuan Sidak Proyek Infrastruktur

BOGORONLINE.COM, CIBINONG – Komisi III DPRD Kabupaten Bogor sedang menyusun hasil temuan terhadap proyek pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bogor. Ketua Komisi III, Sastra Winara mengatakan, temuan tersebut nantinya akan disampaikan kepada pimpinan DPRD Kabupaten Bogor sebagai bahan laporan untuk ditindaklanjuti.

“Sedang disusun, nanti setelah selesai akan kami sampaikan kepada pimpinan,” ujar Sastra, di Cibinong, Senin (1/3).

Politisi Partai Gerindra tersebut belum mau menyebut poin apa saja yang menjadi catatan komisi III, termasuk proyek mana saja yang akan dilaporkan. Namun, ia menjanjikan, apa yang dilaporkan nantinya bersifat objektif sesuai dengan temuan saat Komisi III meninjau proyek-proyek tersebut. “Nanti kalau sudah selesai akan sampaikan,” kata dia

Sastra menambahkan, pihaknya juga telah memanggil sejumlah Pejabat Pembuat Komitmen, penyedia jasa dan juga pihak-pihak terkait. Pemanggilan tersebut untuk mengklarifikasi sekaligus dengar pendapat terhadap proyek-proyek infratruktur di 2020.

Sebelumnya, komisi III menyoal proyek rehabilitasi Stadion Pakansari yang pengerjaannya melewati batas addendum yang diberikan. Selain itu, proyek drainase dan pedestrian di Jalan Ediyoso Martadipura juga disoal. Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Andi Permana menilai proyek rehab stadion Pakansari sebesar Rp14,6 miliar menyalahi aturan waktu pengerjaan. Sedangkan, proyek drainase dan pedestrian di Jalan Ediyoso Martadipura yang menjadi akses utama ke Stadion Pakansari juga dinilai bermasalah sejak perencanaan. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *