by

Truk Penggangkut Hebel Terbalik Dekat Kopi Tubing Pamijahan

BOGORONLINE.com, Pamijahan – Kecelakaan tunggal truk pengangkut bahan bangunan Hebbel terbalik percis di tanjakan depan Resto Kopi Tubing yang Berlokasi di Kp. Sukamulya RT 03/05 Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Sabtu (13/3/2021).

Truk yang hendak mengirim Bahan bangunan ke salah satu Toko Bangunan di Purwabakti Pamijahan tiba di depan Resto Kopi Tubing sekitar Pukul 08.45 Wib, karena melihat jalan menanjak dan cukup sulit untuk dilalui akhirnya pengemudi Truk tersebut memutuskan untuk berenti dan istirahat sambil menunggu jawaban dari pihak Toko Bangunan yang dituju.

Rudi pengemudi Truk mengungkapkan, dirinya mengirim bahan bangunan tersebut dari Cikande Serang Banten. Setelah sekitar dua jam lebih menunggu informasi dari pihak Toko Bangunan yang memesan Hebbel tak kunjung ada jawaban dirinya memutuskan untuk putar arah ke jalan raya yang lebih aman jalurnya.

“Tidak ada jawaban dari Toko, saya putuskan untuk memilih jalur yang lebih aman,” ungkapnya.

Rudi melanjutkan, ketika hendak parkir untuk putar arah kejalan semula. Tiba-tiba jalan yang di gunakan tidak kuat menahan beban yang cukup berat karena bobot bahan bangunan yang dibawa.

“Seketika mobil terbalik, saya bergegas untuk menyelamatkan diri. Hanya luka lecet di bagian kaki kanan karna terjepit bagian pintu truk,” kata Rudi menutup.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hingga berita ini ditayangkan belum ada petugas laka lantas yang datang ke lokasi.

Arus lalulintas dari arah Gunung Sari menuju Ciasihan terpantau sedikit tersendat, begitu pun pengunjung yang hendak datang ke Resto Kopi Tubing. Harus sedikit bersabar melintas jalan tersebut, karena sebagian jalan tertutup truk yang terbalik. (Sep)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *