18 Warga Perumnas ll Parungpanjang di Evakuasi ke Wisma Kemang

Bogor Raya585 views

 

BOGORONLINE.com, PARUNGPANJANG – Sejumlah mobil ambulan menjemput warga di Jalan Nanas Perumnas ll RT 01/ 04, Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, untuk di evakuasi ke Wisma Kemang Bogor, Jumat 27/05/2021.

Berdasarkan data yang diperoleh bogoronline.com, sebanyak 23 orang warga terpapar covid 19, hasil swab test PCR, dan 18 orang berhasil di evakuasi ke Wisma kemang. Sedangkan, 2 orang menjalani perawatan di RS Tangerang, namun 3 orang akan menyusul di evakuasi ke Wisma Kemang.

“Kami bersama petugas Puskesmas mengevakuasi warga yang terpapar covid 19 untuk di karantina mandiri di Wisma Kemang, ada 18 warga di Jalan Nanas Perumnas II Parungpanjang sudah di evakuasi, “ungkap Rina Herlina Listiana Sekretaris Desa Parungpanjang, Jumat (27/05).

Ia mengatakan, proses evakuasi tersebut sempat mendapatkan penolakan dari salah satu keluarga dan anak kecil yang tidak mau dievakuasi, setelah anggota Babinsa dan Babinkabtimnas berhasil membujuk sehingga semua warga bisa di evakuasi.

Menurutnya, ada 3 orang warga yang masih menunggu hasil swab test PCR, sehingga Selasa pekan depan baru akan di evakuasi kembali ke Wisma kemang dan 2 orang sedang menjalani perawatan medis di RS Tangerang.

“Evakuasi ini berjalan, Alhamdulilah warga semua mau untuk di karantina mandiri ke wisma Kemang. Jika di Wisma Kemang penuh kami akan merujuknya ke RS Cibinong, dari hasil komunikasi saya dengan dokter Ajis, “tandasnya. (Mul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *