by

DPRD Terima LKPJ Bupati Bogor Tahun Anggaran 2020

 

CIBINONG – DPRD Kabupaten Bogor menerima Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Bogor Tahun Anggaran 2020. Persetujuan tersebut disampaikan dalam rapat paripurna, Jum’at 30/4/2021).

“Setelah mendengar pandangan fraksi-fraksi, dapat disimpulkan bahwa LKPj Bupati Bogor Tahun Anggaran 2020 diterima,” ujar Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim yang memimpin rapat paripurna tersebut.

DPRD memberi catatan dan rekomendasi terhadap LKPj yang sebelum disahkan dibahas di tingkat Komisi-Komisi dan Badan Anggaran. Secara umum, isi rekomendasi yang berasal pandangan fraksi-fraksi tersebut menyoal soal percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi. DPRD meminta agar Pemerintah Kabupaten Bogor fokus pada dua hal tersebut.

Bupati Bogor, Ade Yasin, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bogor yang telah membahas dan mengkaji LKPJ Bupati Bogor Tahun Anggaran 2020.

“Kiranya seluruh proses yang telah dilalui hingga ditetapkannya keputusan DPRD tentang rekomendasi LKPJ ini akan memandu kita untuk menjalankan tugas lebih baik dan sebagai dasar perbaikan untuk penyelenggaraan pemerintahan untuk tahun berjalan dan tahun berikutnya,” ujarnya. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *