by

Gantikan Camat Rusliandy di Kecamatan Rumpin, Zulfahmi: Innalilahi, ini amanah

 

RUMPIN – Camat Rumpin, Ade Zulfahmi mengucapkan ‘innalilahi’ sebagai rasa bertanggungjawab jabatan barunya yang menggantikan Zulfahmi sebagai camat Kecamatan Rumpin.

“Innalillahi, Sebagai umat muslim tentunya saat ditunjuk sebagai camat Rumpin, ada kekhawatiran dan kepercayaan dari Bupati yang harus dijaga serta DKPESDM Kabupaten Bogor, yang harus dijaga,” kata Zulfahmi saat pisah sambut Camat Rumpin di Aula kantor Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, Rabu (15/06)

Zulfahmi menuturkan, tentunya jabatan ini harus dia syukuri sebagai amanah, agar bisa menjaga amanah jabatan barunya yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris kecamatan (Sekcam) Kelapa Nunggal.

“Setiap kita ditempatkan di tempat bertugas, kita akan menggali potensi dan permasalah di masyarakat dan yang sudah saya dengar di Kecamatan Rumpin ini adalah soal kerusakan infrastruktur jalan, “ucap Zulfahmi.

Menurutnya, ada beberapa hal yang mesti ia perbaiki sebagai pejabat Baru di wilayah Rumpin ini, khususnya dalam bidang infrastruktur yang masih belum rapih.

“Saya sudah turun ke beberapa wilayah di Kecamatan Rumpin, kalau wilayah Utara kerusakan infrastruktur jalan lebih tinggi karena dilintasi kendaraan tambang, namun Selatan, kondisi infrastruktur jalan kebanyakan sudah bagus, “terangnya.

Selain itu, Zulfahmi menambahkan, dirinya akan membantu program-program Ade Yasin dan mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun wilayahnya.

“Tentunya kita akan melihat apakah ini ada kewenangan Bupati atau Provinsi untuk pembangunan di masyarakat dengan kewenangan yang kita miliki. Dari kegiatan musrembang yang masuk, kita akan mensosialisasikan ke masyarakat dan meminta kerjasama masyarakat “tandasnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Cibodas Mad Harun mengatakan, Rusliandy selama menjabat camat Rumpin, kiprahnya selama ini sangat bersinergi menjalankan program masyarakat baik bidang infrastruktur atau bidang pemberdayaan masyarakat.

“Kalau dari penilaian dari masyarakat rumpin camat Rusliandi disamping senior juga sebagai sosok pemimpin yang loyalitas tanpa batas, sehingga dalam pelayanan maksimal sehingga tidak canggung lagi, “pungkasnya. (Mul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *