by

Camat Pamijahan Biarkan Jalan Tikus Menuju Wisata Gunung Salak Terbuka Lebar

 

Bogoronline.com – Camat Kecamatan Pamijahan, Imam Mahmudi membiarkan jalan tikus menuju tempat Wisata Gunung Salak terbuka lebar. Dia mengaku hanya menutup gerbang utama yang ada di Desa Gunungsari dan Desa Gunung Bunder Dua.

“Pintu masuk kan ada dua gerbang utama satu (gunung bunder dua) dan di desa gunung sari satu. Kalau jalan tikus saya gatau, coba cek saja sendiri,” kata dia kepada wartawan, Minggu (4/7).

Pasalnya ada satu jalan tikus yang sering dilewati wisatawan yakni di desa gunung Pucung, kecamatan pamijahan.

Selain itu, imam menyebut, dirinya akan menutup wisata-wisata yang ada di wilayahnya yang nekat membuka dalam masa PPKM Darurat yang berlaku mulai 3 sampai 20 Juli 2021.

“Kita sosialisasi kepada objek wisata ke wisata di Kecamatan pamijahan, restoran, kafe-kafe dan masjid-masjid. Karena ini instruksi langsung dari presiden,” paparnya.

Sementara itu, Bupati Bogor, Ade Yasin meminta agar Camat Pamijahan lebih berperan aktif dalam penanganan pandemi covid-19 yang terus meningkat di kabupaten Bogor.

“Kita monitoring camat, satgas kecamatan dan desa untuk monitoring tempat wisata 24 jam,” kata Ade Yasin.

Selain itu, dia meminta Camat agar siap siaga selama PPKM Darurat berlangsung..

“Camat kan ada rumah dinas, tinggal di rumah dinas selama PPKM harus kompak Kapolsek danramil, Satpol-PP harus kompak,” pungkasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *