by

Satpol-PP Introgasi Empat Orang Sopir Truk Tambang Yang Kerap Langgar Jam Oprasional

 

BOGORONLINE.com, PARUNGPANJANG – Jajaran satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Parungpanjang melakukan introgasi empat orang sopir truk pengangkut hasil tambang sumbu 3 (tiga) yang kerap melanggar jam oprasional yang berlaku.

Kepala kasi satpol PP Kecamatan Parungpanjang Dadang mengatakan, keempat orang itu merupakan sopir truk tronton bermuatan dan yang kosongan.

“Kita interogasi empat orang sopir truk terkait pelanggaran jam operasional, yang harusnya jam 21. 00 Wib sampai dengan jam 06. 00 Wib pagi boleh melintas,” kata dia, Selasa (21/9).

 

Sementara, Camat Parungpanjang Icang Aliyudin menuturkan, dirinya akan berkoordinasi dengan kapolsek dan Danramil Parungpanjang. Ia juga mengutarakan, pelanggaran jam operasional truk tronton itu juga diduga adanya joki.

“Saya koordinasi dulu dengan Danramil dan Kapolsek. Kalau joki itu, perannya seperti apa, saya belum hapal, tapi yang jelas joki itu setiap truk mau melintas mengawasi petugas yang berjaga ada atau tidak, sehingga truk yang melintas itu pada saat jam istirahat saja, “tandasnya. (Mul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *