by

Viral, Tiang Jembatan Cikuluwung Terbawa Hanyut

BOGORONLINE.com, Pamijahan – Akibat hujan deras mengguyur beberapa wilayah di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor pada Hari selasa (28/9) Sore, yang mengakibatkan Tiang Jembatan Penghubung antara Desa Ciasihan dan Desa Gunungsari ambruk. Dalam video yang beredar dengan durasi 29 detik terakhir menjelaskan bahwa agar masyarakat berhati-hati saat melewati jembatan Cikuluwung.

“Tiang jembatannya kebawa ya, Jembatan Cikuluwung tiangnya kebawa, untuk yang lewat Cikuluwung diharap pindah jalur atau beralih jalur dikarena tiang jembatan Cikuluwung samping Kopi Tubing sudah terbawa arus,” ungkap pria dalam tayangan video yang beredar luas di masyarakat.

Sementara itu pihak Pengelola Jalan dan Jembatan Leuwi Liang memberikan penjelasan soal tiang jembatan yang terbawa hanyut beberapa waktu lalu itu.

“Tidak berpengaruh kepada jembatan penghubung dua desa tersebut,” tukasny.

Dalam video yang dibagiakan oleh pihak pengelola jalan dan Jembatan wilayah Leuwi liang, pada Kamis (30/9/2021) menyebut jembatan tersebut tidak ditopang oleh tiang yang tengah dan pihaknya mengungkapakan bahwa jembatan cikuluwung dinyatakan aman untuk dilalui oleh masyarakat umum dan pengunjung resto Kopi Tubing. (Sep)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *