Lengkapi Acaramu dengan Menu Spesial 1O1 Eats dari Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana hadirkan 1O1 Eats untuk lengkapi acara dan menu makanan kamu di rumah. Membawa Konsep #RumahRasaHotel THE 1O1 Bogor Suryakancana menawarkan menu menu rumahan, kue ulang tahun, minuman dan camilan asik yang dapat kamu nikmati bersama teman-teman.

1O1 Eats terbagi menjadi 5 kategori, yaitu 1O1 Box, 1O1 Box Isoman – Lunch dan Dinner, 1O1 Family Box, 1O1 Bites, dan 1O1 Drink. 1O1 Box adalah makanan siap santap dengan menu berbeda setiap harinya 1O1 box cocok untuk anda yang mungkin akan mengadakan acara gathering di mulai dengan harga RP 48.000/box.

1O1 Family merupakan menu ketika anda malas memasak di rumah. Menu-menunya pun terdiri dari Rendang, Kikil Pedas, Paru Cabe Garam, Roasted Chicken dan menu lainnya, anda dapat menikmatinya mulai dari Rp 100.000/box. 1O1 Bites & 1O1 Drinks merupakan camilan camilan yang dapat anda santap bersama teman-teman yang terdiri dari cake, croffle serta minuman kopi 1 liter.

“1O1 eats tercipta karena kami merasa teman-teman sangat rindu akan liburan ke THE 1O1 Bogor Suryakancana terutama rindu akan kulinernya. Rasa dan variant makanan yang di miliki THE 1O1 Bogor Suryakancana sudah terkenal di pencinta kuliner. Jadi kami membuat produk 1O1 eats untuk mengobati rindu teman-teman akan masakan THE 1O1 Bogor Suryakancana meski dirumah saja, mereka dapat order dan merasakan kenikmatan makanan hotel di rumah,” ujar Dave Rivan selaku FB manager Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana. (*/Nai)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *