by

Pengurus dan Panitia Konferensi PWI Kabupaten Bogor Bertemu Bupati

BOGORONLINE.com, CIBINONG – Panitia konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor 2021 bersama jajaran pengurus bertemu Bupati Bogor, Ade Yasin. Pertemuan berlangsung di Pendopo Bupati, Komplek Pemda, Cibinong, Kamis (14/10/21).

Para pentolan PWI Kabupaten Bogor menyampaikan maksud kedatangannya, akan menggelar konferensi pada tanggal 30 Nopember 2021 mendatang. Gayung bersambut, orang nomor satu di Kabupaten Bogor menyatakan dukungan. Bahkan, dirinya berjanji akan menghadiri pesta demokrasi wartawan tersebut.

Namun, Bupati Ade mengingatkan agar pelaksanaan konferensi di masa pandemi covid-19 dengan PPKM darurat level 3, harus menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

“Insyaallah saya hadir. Tapi saya minta, saat konferensi nanti, karena masih dalam situasi PPKM harus menerapkan prokes ketat. Kita mesti saling menjaga,” ujar Ade Yasin.

Ade Yasin juga menyampaikan apresiasinya kepada Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo. Kata dia, selama ini wartawan yang tergabung di PWI turut membantu mempublikasikan kinerjanya.

“Intinya saya mendukung, siapapun yang terpilih periode berikutnya. Dapat bersinergi dengan Pemkab Bogor. Mari kita terus jalin sinergi yang baik seperti kepengurusan bapak Subagiyo saat ini,” tegas Ade.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Bogor Subagiyo menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Bupati.

“Ini pertemuan luar biasa, kita disambut baik oleh ibu Bupati. Saya juga berterimakasih atas dukungannya semoga konferensi PWI nanti berjalan lancar tanpa kendala apapun,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia Konferensi Ahmad Indrawan. Dirinya mengaku bersyukur karena tanpa ragu Bupati menyatakan dukungannya terhadap rencana Konferensi nanti.

“Saya mewakili panitia bersyukur atas dukungan beliau. Sangat kita butuhkan selaku kepala daerah dalam Konferensi nanti. Dukungan ini akan kita jaga, supaya solid dalam menyelenggarakan Konferensi yang bermartabat dan penuh kedamaian,” tandas Indrawan. (soeft)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *