by

Satgas Terus Melakukan Sosialisasi dan Pendampingan Pemberian Vaksinasi

BOGORONLINE.com, SUKAMAKMUR – Pemberian vaksin kepada pelajar di Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, terus digalakkan. Menyusul rencana pemerintah akan memulai Pembelajaran Tatap Muka (PTMT) terbatas secara serentak.

Anggota Satuan tugas (Satgas) Covid-19 kecamatan Peltu Yudi Juwantoro mengatakan, pelajar di wilayah teritorial Koramil 0621-09/Sukamakmur diwajibkan mengantongi sertifikat vaksin saat memasuki ruang kelas.

Untuk itu, pihaknya terus melakukan pendampingan dalam pelaksanaan pemberian vaksin di wilayahnya. Terutama warga yang akan melaksanakan kegiatan diluar rumah, seperti pekerja dan pelajar.

“Hari ini, dilaksanakan pemberian vaksin warga Desa Sukadamai, mengambil tempat di Puskesmas Sukadamai,” kata Yudi melalui sambungan telephone, Minggu (3/10).

Selain pekerja dan Pelajar lanjut Yudi, sasaran lain, pemberian vaksin, warga masyarakat umum. Dikatakan, wilayah Kecamatan Sukamakmur, masih ada warga yang belum memahami manfaat vaksin.

“Kami terus melakukan langkah persuasif, memberi pemahaman kepada warga agar bersedia divaksin. Karena dengan vaksin, dapat membentuk herd immunity untuk melawan virus corona,” tandas Yudi yang juga Batuud Koramil-09/Skm. (soeft)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *