by

Ster Mabes TNI Serbu Warga Jonggol Terdampak Covid-19 

BOGORONLINE.com, JONGGOL – Serbuan Teritorial oleh Staf Teritorial (Ster) Markas besar (Mabes) TNI dalam rangka pembagian sembako kepada warga masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dilaksanakan di Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor. Kegiatan yang dilangsungkan di Makoramil 0621-07/Jonggol, Desa Jonggol tersebut, dihadiri Parwira dari Mabes TNI AD.

Paban III /Tahwil Ster Mabes TNI Kolonel Arm Budi Saroso mewakili Mabes TNI secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan masyarakat. Penyerahan paket secara simbolis disaksikan muspika Kecamatan Jonggol, Camat Andri Rahman dan Kapolsek Kompol Sularso.

”Kegiatan ini adalah serbuan teritorial tahun 2021 dari Mabes TNI. Melaksanakan pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” jelas Budi Saroso, Selasa (23/11) di Jonggol didampingi Danramil Jonggol Mayor Inf Khusnun.

Lanjut dia, atas nama Aster Mabes TNI, kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program serbuan teritorial, berbagi kepada masyarakat. Dengan maksud, meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19.

”Kita semua berharap pandemi segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa. Kami meminta kepada muspika Jonggol untuk terus bersinergi dan bekerjasama dengan Jajaran TNI Koramil 21-07/Jonggol dalam rangka penanganan covid-19 secara bersama-sama,” lanjutnya.

Atas bantuan dari Mabes TNI tersebut, salahsatu warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada TNI. Kata dia, bantuan itu sangat membantu meringankan beban hidupnya. Warga Kampung Mengker Desa Sirnagalih Oon Supendi yang kesehariannya sebagai petani, mengakui bahwa pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap kehidupan.

”Saya bersyukur dan berterimakasih kepada TNI yang telah memberi bantuan sembako. Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kami penerima dan TNI yang memberi, dapat mengurangi beban kebutuhan sehari-hari,” tandasnya.

Pejabat TNI yang hadir bersama Muspika Jonggol
– Kolonel Arm Budi Saroso, Paban III/Tahwil Ster Mabes TNI.
– Kolonel Adm Prasetyo Harminto Paban II /Puanter Ster TNI
– Letkol Inf Hari Lukman Hakim, Pabandya-3/Konsos Paban III/Tahwil Ster TNI.
– Mayor Inf Tantan Santana, Pabanda Dokbin Demografi Paban III/Tahwil Ster TNI.
– Mayor Inf Khusnun (WS Danramil Jonggol)
– Kompol Sularso (Kapolsek Jonggol)
– Andri Rahman (Camat Jonggol)
– Kapten Inf Andika Fitriadi (Pasiter Kodim 0621)
– dr. Adi Nuryadin (Kepala Puskesmas Jonggol)

(Soeft)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *