by

Makin Kuat, Kini Bagian 12 DPK KNPI di Bogor Barat  Serentak Dukung Fuad untuk F1 Pemuda

Bogoronline.com  – Nama Fuad Kasyfurrahman makin di atas angin. DPK KNPI se-Kabupaten Bogor mulai melirik gaya kepemimpinan sosok Fuad untuk masa depan pemuda. Pasalnya,  sejumlah DPK se-Kabupaten Bogor sudah mulai menentukan pilihan untuk memilih pemimpin menjelang Musyawarah daerah (musda) DPD KNPI Kabupaten Bogor Juli ini.

Hal tersebut dibuktikan dengan keyakinan sejumlah DPK KNPI yang telah berani mendeklarasikan diri mendukung dan mengawal kemenangan Fuad untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2022-2025.  Dua hari lalu, Kamis (21/7), DPK KNPI se-Bogor Timur dengan percaya diri mengusung Fuad dalam kontestasi musda yang akan datang. Kemudian,  disusul dengan DPK KNPI di Bogor Utara yang juga siap mengawal Fuad Kasyfurahman sampai menang, Jumat (22/7).

Teranyar,  bagian DPK KNPI di Bogor Barat yang mendeklarasikan diri untuk sama-sama menata pemuda Kabupaten Bogor lewat Kemenangan Fuad Juli nanti. Pasalnya,  sebanyak 12 DPK KNPI di Bogor Barat serentak mendeklarasikan diri untuk mengawal Kemenangan Fuad pada musda yang akan datang.

Ke 12 DPK KNPI itu yakni dari Kecamatan Dramaga,  Cibungbulang,   Ciomas, Leuwiliang,  Leuwisadeng, Cigudeg, Jasinga,  Parungpanjang,  Tenjo, Sukajaya, Nanggung dan DPK KNPI kecamatan Tenjolaya.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Dramaga, Arof mengaku deklarasi serentak itu merupakan bentuk keyakinan dan kekompakkan DPK KNPI di Bogor untuk mengawal Fuad menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor.

“Ini merupakan bentuk keyakinan dan kekompakkan DPK KNPI di Bogor Barat bahwa Fuad lah yang pantas memegang tongkat kepemimpinan pemuda di Kabupaten Bogor,” kata Arof, Sabtu (23/7).

Menurutnya,  12 DPK KNPI di Bogor Barat itu memilih Fuad dengan penuh pertimbangan. Sosok Fuad dianggap pantas menjadi pemimpin di DPD KNPI Kabupaten Bogor karena memiliki gagasan yang baik untuk masa depan Bumi Tegar Beriman.

“Tentu dengan penuh pertimbangan, kita tidak mau sembarangan memilih pemimpin di DPD KNPI Kabupaten Bogor. Dengan pertimbangan dan menghitung kelayakan pemimpin, maka kami tentukan bahwa Fuad lah yang cocok memimpin pemuda di Kabupaten Bogor,” paparnya.

Di tempat yang sama, DPK KNPI Kecamatan Leuwiliang,  Hasan menyampaikan bahwa Fuad merupakan sosok yang masuk di berbagai OKP di Kabupaten Bogor. Menurutnya, pemikiran Fuad sangat moderat sehingga berbagai OKP dengan  latar belakang apapun mampu ia bawa bersama-sama.

“Ini yang menjadi pertimbangan utama. Fuad mampu masuk dalam semua golongan, sosok yang moderat seperti ini yang kita butuhkan agar pemuda di Kabupaten Bogor bisa guyub bersama tanpa melihat latar belakangnya seperti apa,” paparnya.

Senada, Ketua DPK KNPI Kecamatan Leuwisadeng,  Tamamul Fikri mengaku, pemuda di Kabupaten Bogor hari ini butuh sosok yang mampu merangkul semua golongan. Ia menyebut, sosok Fuad telah menggambarkan calon pemimpin yang tidak tebang pilih.

“Saya mengamati, Fuad ini tak berhenti bersilaturahmi dengan hampir seluruh DPK dan OKP di Kabupaten Bogor. Kedatangannya pun diterima dengan baik oleh mereka. Ini tanda baik untuk membawa pemuda Kabupaten Bogor lebih kompak dan satu misi dalam membangun Kabupaten Bogor,” paparnya.

Sementara, Ketua DPK KNPI Kecamatan Tenjo, Oman memberikan alasannya menjadi bagian dari kemenangan sosok Fuad. Menurutnya, suara yang ia berikan untuk Fuad di Musda yang akan datang merupakan bentuk usaha DPK KNPI Tenjo dalam meraih cita-cita mulia pemuda Kabupaten Bogor.

“Saya yakin, dengan memberikan amanah kepada Fuad, pemuda Kabupaten Bogor bisa lebih visioner dalam berfikir dan aktif dalam berkolaborasi dengan pemerintah daerah. Sosok seperti Fuad yang kita butuhkan, inovatif, muda, memiliki pengalaman yang luas dan terbuka untuk diberi masukan oleh semua kalangan,” pungkasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.