by

Piala Bupati Cup U-19 Tertunda, Panitia Butuh Suntikan Dana Rp350 Juta untuk Tuntaskan  

 

Cibinong – Piala Bupati Bogor Cup U-19 tahun 2022 tertunda lantaran kekurangan dana untuk menyelesaikan hingga akhir. Pasalnya, Piala Bupati Bogor Cup U-19 2022 ini saat ini sudah di Babak Penyisihan.

 

 

 

“Sekarang baru sampai babak penyisihan 16 besar. Sampai titik ini saja kita sudah habis Rp350 juta. Kita juga anggaran terbatas, belum ada anggaran lagi, nanti kita akan rumuskan kembali, rapat untuk kedepannya akan seperti apa,” kata Ketua Panitia Bupati Cup U-19 2022, Iswahyudi, Jum’at (5/8).

 

 

Ia mengaku, masih butuh anggaran sebesar Rp350 juta untuk menyelesaikan Piala Bupati Bogor Cup U-19 itu. Sebab, kata dia, antusiasme masyarakat terhadap kompetensi sepakbola tingkat kabupaten Bogor itu sangat diminati.

 

 

Sehingga, kata dia, perlu adanya kepastian pemenang dari kompetitif Bupati Bogor Cup U-19 2022 itu. “Untuk sampai Final beserta hadiah-hadiahnya, kita masih butuh Rp350 juta,” paparnya.

 

 

Menurutnya, Piala Bupati Bogor Cup U-19 2022 itu merupakan langkah strategis dalam memilih bakat-bakat unggul pesepakbola dari tingkat kecamatan. Sehingga perlu adanya dorongan dari pemerintah daerah dalam menyelesaikan Piala Bupati Cup itu.

 

 

“Tapi sampai saat ini memang belum turun. Kita juga upayakan untuk bergulir kembali, tapi balik lagi ke anggarannya,” tandasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.