SALETEMBER 9.9 Tiba! Intip Liburan ala Captains tiket.com!

Ekbis, Headline1K views

BOGORONLINE.com – tiket.com, OTA pertama di Indonesia, gelar SALETEMBER 9.9 mulai tanggal 07 hingga 14 September 2022. Dengan jajaran penawaran diskon tiket murah di tanggal kembar, yaitu diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp 999.000 yang patut dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia yang sudah tidak sabar menciptakan memori baru bersama keluarga dan sahabat.

Para captains dari perusahaan penerima Best Company to Work For in Asia selama 3 tahun berturut-turut dari HR Asia ini akan membagikan rencana liburan keluarga akhir tahun ala Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer dan Dudi Arisandi, Chief People Officer, tiket.com.

Sebagai sosok chief di sebuah perusahaan online travel and lifestyle platform, Gaery Undarsa sebagai penggemar kegiatan staycation dan aktivitas alam, berencana untuk mengajak keluarga menikmati pengalaman menginap di berbagai destinasi dan dapat mengenalkan keluarganya untuk lebih dekat dengan alam melalui kegiatan camping ground.

“Dalam merencanakan liburan bersama keluarga, salah satu yang paling pertama saya pertimbangkan tentunya mencari akomodasi yang ramah anak dengan memiliki kenyamanan secara fasilitas, namun juga tetap memiliki keunikan seperti dekat dengan aktivitas alam untuk jadi pengalaman berkesan bagi seluruh keluarga. Hal tersebut adalah kunci bagi Saya dalam menentukan liburan yang memorable sekaligus dapat dinikmati oleh seluruh keluarga,” tutur Gaery.

Bagi masyarakat yang ingin juga merasakan liburan seperti Gaery, promo SALETEMBER 9.9 dapat dijadikan sebagai ajang berburu akomodasi dan aktivitas seru yang tersedia sesuai dengan kebutuhan bareng keluarga, teman, atau pasangan. Program promo untuk hotel, vila & apartemen domestik dengan diskon hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp 975.00. Untuk promo hotel di luar negeri diskon hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp 575.000. Spesial diskon tambahan, tiket.com juga gelar Best Deals Hours (17:00 – 21:00 WIB) dengan memberikan diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp 999.000.

Temukan harga spesial dengan diskon SALETEMBER 9.9 akomodasi domestik yang unik dan internasional untuk liburan bersama kerabat seperti:
● Bobocabin Cikole mulai dari Rp 500ribuan
● Oak Tree Glamping Resort Batu mulai dari Rp800ribuan
● Bali Beach Glamping mulai dari Rp1jutaan
● Miami Hotel Bangkok – SHA Plus mulai dari Rp500ribuan
● Melia Kuala Lumpur mulai dari Rp700ribuan
● Orchard Hotel Singapore mulai dari Rp2.8jutaan

Kemudian, Dudi Arisandi, Chief People Officer tiket.com, ternyata lebih memilih eksplor destinasi wisata sebagai preferensi liburannya bersama keluarga. “Bagi Saya dan keluarga, mengunjungi destinasi favorit keluarga merupakan ajang kembali recharge sekaligus quality time bersama keluarga, di mana salah satu destinasi favorit keluarga kami yang tidak pernah bosan untuk kembali dikunjungi adalah Bali. Untuk mengoptimalkan rencana liburan keluarga, perencanaan yang matang dengan memilih destinasi dan aktivitas seru di destinasi akan semakin menyempurnakan liburan kami,” ucap Dudi.

Promo SALETEMBER 9.9 pun mengikutsertakan jajaran promo khusus untuk penerbangan dengan destinasi favorit, baik rute domestik maupun rute internasional. Promo penerbangan domestik terdiri dari diskon hingga Rp 299.000. Pada saat Best Deals Hours (pukul 11.00 – 13.00 WIB & 17.00 – 19.00 WIB), diskon mencapai Rp 399.000. Sedangkan penerbangan internasional mendapatkan diskon hingga Rp 900.000.

Temukan destinasi harga spesial untuk penerbangan domestik dan internasional seperti:
● Jakarta – Yogyakarta mulai dari Rp600ribuan
● Jakarta – Bali mulai dari Rp800ribuan
● Jakarta – Tanjung Pandan mulai dari Rp600ribuan
● Jakarta – Kuala Lumpur Pulang Pergi mulai dari Rp2jutaan
● Jakarta – Bangkok Pulang Pergi mulai dari Rp3jutaan

Promo untuk atraksi favorit di domestik dari To Do diskon hingga 20% + ekstra diskon hingga Rp1.5juta, dan To Do internasional diskon hingga Rp1juta.

Harga spesial SALETEMBER 9.9 To Do dapat menjadi pilihan di antaranya :
● Uluwatu Kecak & Fire Dance Show mulai dari Rp67.000
● Taman Safari Indonesia Bogor mulai dari Rp200ribu
● Camping Tour at Mount Bromo mulai dari Rp350ribu
● LEGOLAND Malaysia mulai dari Rp200ribuan
● SEA LIFE Bangkok Ocean World + Madame Tussauds Bangkok mulai dari Rp400ribuan
● Universal Studios Singapore mulai dari Rp600ribuan

SALETEMBER 9.9 juga hadir dengan diskon untuk tiket kereta api (hingga Rp 80.000), sewa mobil (diskon hingga 20% maksimum Rp 750.000 di Best Deals Hours), serta fasilitas jemputan bandara (dengan diskon hingga 20% maksimum Rp 150.000 di saat Best Deals Hours).

“Promo SALETEMBER 9.9 hadir tentunya untuk melengkapi semangat merencanakan liburan sobat tiket, baik penggemar akomodasi unik dan aktivitas outdoor seperti Gaery, maupun menjelajah destinasi favorit seperti Dudi. Oleh karena itu, segera bulatkan tiketmu dan temukan jaminan harga termurah untuk wisata jelang akhir tahun di tiket.com.” tutup Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *