Lagiii…. Megawati Bikin Gaduh Warganet dan Ibu – Ibu Majlis Taklim

beranda, Headline544 views

Bigorinline.com – Lagi – Lagi Ketua Umum Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) bikin gaduh Warganet..bahkan kali ini pernyataan mantan Presiden ke 4 Republik Indonesia itu menuai kritik dari Ibu – Ibu Majlis Taklim tang tersinggung dengan pidatonya dalam acara resmi Yang tersebar di media sosial.

“Maaf ya beribu maaf, jangan lagi nanti saya dibuli, kenapa ibu – ibu seneng banget ikut pengajian ya, ini Pengajian smape kapan, anake arep dikapake.,” Mengutip dari video yang beredar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Jawa.

Selain tersebar di media sosial, pernyataan ini juga menyebar di grup grup wasup pengajian ibu ibu. Meskipun blm ada yang bersedia komentar resmi, tetapi nampak para emak emak tidak mengerti dengan. Apa yang disampaikan oleh tokoh politik senior itu.

Seorang ibu yang minta namanya tidak disebutkan mengatakan , selama ini dirinya mengikuti pengajian rutin di Majlis Ta’lim , tetapi selama ini juga bisa merawat anak dan suami. “Saya aktif di Pengajian, tetapi saya bisa atur waktu, tidak mengesampingkan kodrat saya sebagai wanita.” Katanya.

Yang dibingungkan oleh politisi senior itu juga dipandang tidak beralasan, karena menurut beberapa ibu ibu, dalam pengajian rutin mereka mendapat bimbingan bagaiman caranya merawat keluarga dengan baik. “kako kita rajin pengajian kan selalu ingat pesan pesan kebaikan, kalo jarang mengaji kami khawatir lupa, bahkan menghabiskan waktu dengan kegiatan tidak bermanfaat. “ Tutupnya. (Tim)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *