Cak Imin Kembali Merapat ke Kediaman Menhan Prabowo Subianto, Penentuan Sikap?

Jakarta, BogorOnline.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau kerap disapa Cak Imin Kembali mendatangi kediaman ketum partai Gerindra sekaligus menteri pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto bertempat di jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat 28 April 2023.

Dalam kehadiran pentolan PKB itu tak sendiri, Cak Imin didampingi beberapa kadernya di antaranya Den Bagus Catur yang merupakan kader PKB sekaligus menjabat sebagai wakil ketua umum (Waketum) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) pusat.

Terpantau di lokasi, Cak Imin yang sekaligus merupakan wakil ketua DPR RI ini datang menggunakan kendaraan jenis Toyota Alphard hitam langsung diterima oleh Calon Presiden (Capres) RI yang diusung dari partai Gerakan Indonesia Raya beserta purnawirawan Polri yakni Komjen. Pol. Mochamad Iriawan atau biasa disebut Iwan Bule selaku wakil ketua dewan pembina partai Gerindra.

Dimana, dalam pertemuan kedua pentolan partai besar itu bertujuan dalam rangka halal bil halal usai perayaan Idul Fitri 1444H/2023M.

Namun, disisi lain kader PKB sendiri yakni Den Bagus Catur mengharapkan, jika pertemuan antara ketumnya dengan Prabowo Subianto pada hari ini, dapat menentukan sikap dan mendeklarasikan bahwa Cak Imin resmi mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden (Cawapres) di Pemilu 2024 mendatang.

“Harapan saya semoga ada deklarasi dan sikap sikap dari pak Prabowo Subianto untuk ketua umum kami mendampingi beliau di pilpres 2024 nanti,” tegasnya.

Sementara itu, menurut salah seorang protokolan kediaman Menhan Prabowo Subianto sendiri, pertemuan yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB akan berakhir pada pukul 18.30 WIB.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *