Ketua DPRD Rudy Susmanto Sampaikan Selamat Ultah ke Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Ini Ucapannya

Cibinong, BogorOnline.com – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susman untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun (Ultah) ke-44 tahun kepada Kapolres Bogor, AKBP Iman Imaduddin melalui cuplikan video yang dibuatnya, pada Jum’at (5/5/23).

Dalam ucapannya, politisi Gerindra ini mengatakan, dirinya mengawali dengan kalimat pembuka bagi umat muslim yakni assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Rudy menyatakan, “Untuk sahabat saya, untuk abang saya, untuk kakak saya, untuk mitra kerja saya. Abangku, AKBP Dr. H. Iman Imanuddin selamat ulang tahun bang,” kata Rudy dalam cuplikan video berdurasi 2 menit 13 detik tersebut.

Rudy tak lupa, mendo’akan seorang pimpinan Polri tingkat Kabupaten Bogor itu, semoga panjang umur dan sehat selalu.

“Dan kami yakin, abang akan jadi orang hebat di institusi polisi Republik Indonesia,” ujar Rudy dalam penyampaian do’anya itu.

Bagi Rudy, AKBP Iman Imanuddin selaku Kapolres Bogor dianggap sebagai abang dan kakaknya sendiri, selama ini sudah banyak membawa dampak perubahan yang sangat baik untuk Bumi Tegar Beriman ini.

“Dan semoga, segala hajat abang dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Terima kasih banyak dan salam hormat selalu untuk abangku, yang selalu membimbing, selalu mendampingi khususnya saya Rudy Susmanto ketua DPRD Kabupaten Bogor dalam menjalankan dan mengemban amanah sebagai ketua DPRD di kabupaten Bogor,” terangnya.

“Sehat selalu, sukses selalu untuk bang Iman Imanuddin. Terima kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tambahnya sembari mengakhiri ucapannya.

Sekedar diketahui, AKBP Iman Imaduddin yang kini menjabat sebagai Kapolres Bogor, merupakan pria kelahiran Majalengka, Jawa Barat pada 5 Mei 1979, yang juga lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2002 berpengalaman di bidang Reserse.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *