Layanan Jaringan Internet JLM Group, Kini Sudah Mencapai 50 Ribu Pengguna, Cek Selengkapnya

Cibinong, BogorOnline.com – Marketing Communication (MC) Manager Jala Lintas Media (JLM) Group, Victor H R Malawau menuturkan, JLM Group yang merupakan perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi yang telah berdiri sejak tahun 2009 dan telah hadir di beberapa kota di Indonesia. Dan di dukung, oleh lebih dari 500 orang karyawan yang berpengalaman di bidangnya.

Misalnya, jaringan fiber optic JLM sendiri hingga saat ini telah mencapai 2500 Kilometer (KM) dengan proses perluasan jaringan yang terus berjalan hingga saat ini.

“Jala lintas media group sendiri memiliki tiga (3) produk utama yaitu Bnetfit, Netvolve, dan Mahavira System Integra (MSI). Dengan dipimpin CEO JLM Group yaitu Victor Irianto,” jelas MC Manager JLM Group Victor  Malawau, disela-sela acaranya berapa Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis di kawasan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Bogor, Selasa (11/7/23).

Ia melanjutkan, untuk prodak Bnetfit merupakan layanan internet rumah berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau dari Jala Lintas Media Group. Bnetfit sendiri, menghadirkan paket layanan internet tanpa kuota dengan layanan mulai dari Rp 199 ribu perbulan dan kapasitas bandwidth mulai dari 20 Megabit Per Second (Mbps) sampai dengan 100 Mbps.

Selain itu, ada produk Netvolve yang menawarkan solusi teknologi informasi dan komunikasi untuk segmen bisnis, UMKM dan kawasan Industri, termasuk layanan internet dan akses jaringan yang terpercaya, handal serta customer-oriented, menghadirkan nilai lebih dari susu solusi ICT satu pintu dan end-to-end.

Marketing Communication Manager Jala Lintas Media (JLM) Group, Victor H R Malawau.
Marketing Communication Manager Jala Lintas Media (JLM) Group, Victor H R Malawau.

“Adapun, prodak ketiga kami yaitu Mahavira menghadirkan solusi dan services yang terkait dengan informasi teknologi komunikasi yang dibutuhkan dalam percepatan digitalisasi 4.0 di Indonesia. Salah satu fokus MSI adalah untuk menghadirkan solusi IT dan Network termasuk solusi smart home atau smart home solution,” terang Victor.

Ia menambahkan, tentang PT. Jala Lintas Media Group berdiri sejak 2009 yang merupakan perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi untuk berbagai segmen usaha dan industri.

“JLM Group sendiri, memiliki bisnis diberbagai lini usaha, produk dan layanan diantaranya, Netvolve, Bnetfit, dan Mahavira System Integra,” imbunya.

Lebih jauh ia memaparkan, untuk cakupannya sendiri JLM Group memiliki delapan (8) kantor cabang sebanyak yang tersebar di Indonesia. Mulai dari, Jakarta, Medan, Serang, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Bekasi. Sementara, untuk coverage area ada sebanyak 12 areal (wilayah cakupan) diantaranya, Medan, Bali, Gorontalo Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Singapura.

“Serra untuk pelanggan kami saat ini, sudah adanya sebanyak kurang lebih 50 ribu pengguna. Dan untuk 60 persen pelanggan ada di wilayah Kabupaten Bogor dari total 50 ribu pelanggan kami di Indonesia,” tutupnya.

Sebelumnya, PT. Jala Lintas Media (JLM) Group menggelar Donor Darah dan pengecekan kesehatan gratis yang diikuti ratusan peserta berpusat dijalan Raya Mayor Oking komplek perukoan Imperium Park, Kelurahan Ciriung, Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (11/7/23).

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *