Nikmati Wisata Kuliner Setelah Shalat Jumat di Masjid Tazkiah Sentul City

Sentul City – Mengajak seluruh anggota keluarga Ke Masjid saat waktu Shalat Jumat adalah pengalaman spiritual yang sangat menyenangkan. Pengalaman itu bisa sahabat muslim lakukan di Masjid Tazkiah, Kawasan perumahan elite Sentul City, Kabupaten Bogor.

Diceritakan Adang salah seorang pedagang yang sejak lama berjualan di taman depan Masjid, sebelumnya saya tidak menyangka kalau tempat ini busa menjadi pusat jajanan murahnya seriap hari Jumat.

Meskipun berdekatan dengan pusat kuliner jajanan “Ahpong” tetapi pihak pengelola tidak melarang pedagang makanan murah di lokasi taman Sentul City tersebut. “Untuk setiap hari Jumat kami tidak dilarang berjualan disini.” Ujar Adang.

Kuliner murah di depan Masjid Tazkiah selain enak, murah, bersih , juga beranekaragam. Jika ingin makanan mengenyangkan terdapat nasi pecel, gudeg Jogja, nasi Padang dan nasi rames. Untuk makanan setengah berat juga banyak pilihan seperti baso, somay, ketoprak, basreng, dan aneka ragam jajanan lainnya. Untuk minuman juga pengunjung tidak usah khawatir. Disana terdapat dawet, kelapa muda, cincau, aneka ragam minuman dingin dan aneka ragam kopi saset.

Untuk sekedar bersantai menunggu suami dan saudara yang sedang melaksanakan Shalat Jumat, pengunjung juga diperbolehkan untuk menggelar tikar di kawasan taman Sentul City tersebut.

Ayo yang mau coba. Silahkan berkunjung ke pusat jajanan setiap Jumat di taman Sentul City, depan Masjid Tazkiah.

Naskah dan foto : Fairel

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *