PKS Targetkan 80 Persen Suara untuk Amin di Kota Bogor

BOGORONLINE.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memasang target perolehan 80 persen suara untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Bogor.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu di sela acara kampanye terbatas yang digelar DPD PKS Kota Bogor di gedung Brajamustika Convention Center, Kecamatan Bogor Barat, Senin, 5 Februari 2024.

“Kita mulai waktu di Kota Bogor tahun lalu lagi halal bihalal ada Pak Anies targetnya cuman 60 persen, saya sampaikan kalau mau dilantik harus 80 persen di Jawa Barat. Makanya saya tadi ingatkan lagi ke temen-temen dari Kota Bogor mulai 80 persen,” ujarnya.

Haru juga optimis pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 ini menang satu putaran jika melihat hasil survei yang dilakukan PKS.

“Surveinya bagus, baik terus, ya mudah-mudahan pada akhirnya tanggal 14 Februari yang paling besar Pak Anies dan cukup satu putaran,” katanya.

Setelah di Kota Bogor, terang Haru, PKS akan menggelar kampanye akbar terakhir di Garut pada 8 Februari 2024. Kegiatan itu akan dihadiri Capres Anies Baswedan.

“Hari ini Alhamdulillah hadir Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) PKS Pak H. Suswono, pengurus pusat, para caleg-caleg DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Bogor semua hadir,” imbuhnya.

Haru juga mengapresiasi antusias kader yang hadir dalam kampanye rapat terbatas tersebut. Ia berharap kegiatan ini dapat memompa semangat untuk meraih suara yang maksimal di Pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024.

“Mudah-mudahan ada peningkatan suara dengan kampanye rapat terbatas dan kampanye umum. Ini kan rekapitulasi dari kampanye tatap muka di berbagai kelurahan hingga RW untuk memanfaatkan 7 hari terakhir untuk sprint supaya target tercapai,” tegasnya.

Hal ini juga, sambungnya, sesuai arahan Presiden PKS yang berlaku di seluruh Indonesia. Dimana semua kader, simpatisan, caleg, dan relawan termasuk tim sukses untuk mengoptimalkan detik-detik terakhir jelang Pemilu 2024.

“Insyaallah saksi di Kota Bogor sudah 100 persen, kami minta semua kader PKS, relawan Amin juga untuk mengamankan TPS masing-masing, sehingga mudah-mudahan tidak ada perubahan di (formulir) C1,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto mengungkapkan, peserta yang hadir dalam kampanye terbatas melebih target dari 2.500 orang terdata ada lebih dari 5.000 orang.
Dalam kampanye terbatas ini selain untuk penguatan keluarga besar PKS sekaligus juga kampanye untuk memenangkan pasangan Amin di Pemilu 2024 di Kota Bogor.

“Kami insyaallah siap kerjakan (target 80 persen suara), meskipun di awal dari berbagai lembaga survei mengatakan itu tidak tercapai, tapi Alhamdulillah kami di pekan lalu melakukan survei dan Amin posisi hari ini sudah menang di Kota Bogor,” kata Atang. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *