30 Berdiri Di Bumi Tegar Beriman, PPLI Komitmen Lindungi Bumi, Pelihara Lingkungan

BogorOnline.com – BABAKAN MADANG

Tiga puluh tahun berdiri di Bumi Tegar Beriman PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLi) yang berada di Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Komitmen lindungi bumi dan pelihara lingkungan.

Hal tersebut seperti penjelasan, Manager Humas PT PPLI, Arum Pusposari menjelaskan, diusia 30 tahun tersebut pihaknya tetap mengutamakan sistem enebelity yang saat ini memang digalakan konsep sirkular ekonomi. Dengan mengutakan konsep daur ulang manfaat dan pengurangan material untuk limbah B3 (Bahan Beracun dan Berbahaya).

“Kemudian baru pengolahan dan lenfil itu merupaka seftimet dalam pengolahan akhir,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di Taman Budaya Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Kamis (07/03/24).

Techincal Support Manager PPLI Muhammad Yusuf Firdaus menambahkan, salah satu komitmen pihaknya dalam lingkungan adalah menjaga sumur pantau yang sejauh ini aman, karena lokasi di bawahnya. Bukan mengalir dari hulu kehilir. Ditambah masih ia menjelaskan, lokasi tersebut juga di teropong oleh konsultan, dengan
kedalaman berbeda-beda untuk permukaan air.

“Sekitar 60 Meter baru bertemu kedalaman paling rendah,” tambahnya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *