Konsolidasi Relawan BERGUNA, Siap Menangkan Calon Bupati Bogor dari Partai Gerindra

Cibungbulang – Tim dan Relawan Bersama Heri Gunawan (BERGUNA) melakukan silaturahmi dan konsolidasi akbar di Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Minggu (24/3/2024).

 

Caleg terpilih dapil IV dari Partai Gerindra, Heri Gunawan menyampaikan bahwa silaturahmi dan konsolidasi akbar itu merupakan agenda penyamaan pergerakan dalam menyambut Pilkada November.

 

“Ini merupakan agenda konsolidasi akbar tim dan Relawan BERGUNA untuk menyamakan frekuensi dan pergerakan dalam menyambut pilkada 2024 ini”, ujar Heri Gunawan.

 

Heri Gunawan menyebut, setidaknya ada seribu relawan dan tim BERGUNA yang akan kembali bertarung memenangkan Calon Bupati dari partai Gerindra usai berhasil menghantarkan dirinya ke kursi DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029.

 

“Ada seribu tim dan relawan BERGUNA berkomitmen siap bergerak dan memenangkan calon bupati dari Partai Gerindra,” papar dia.

 

Kendati demikian, Heri Gunawan menyebut, BERGUNA menunggu arahan pimpinan partai Gerindra untuk mendukung siapa calon yang layak diperjuangkan di Pilkada. Sebab, ada dua kader potensial yang layak bertarung di Pilkada November nanti.

 

 

“Kaitan dengan calon bupati kita punya dua kader terbaik Kabupaten Bogor yaitu Pak Rudy Susmanto dan H. Iwan Setiawan saya sebagai kader akan tunduk dan patuh kepada Ketua Umum (Pak Prabowo Subianto) sami’na wa ato’na,” jelasnya.

 

Sementara, Ketua BERGUNA, Jaya Sutisna menyampaikan bahwa relawan dan tim sudah rapih untuk kembali memenangkan calon Bupati Bogor.

 

Ia menyakini, kesolidan tim yang sudah dibangun sejak lama itu akan mendapatkan hasil memuaskan khsusunya di Dapil IV Kabupaten Bogor.

 

“Solid dan kompak adalah kunci, dan tim BERGUNA memiliki itu. Kita tinggal tunggu arahan pimpinan partai untuk kembali meraih kemenangan di Pilkada,” papar dia.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *