Cerita di Balik Foto Viral di Sentul antara NasDem, PPP dan Golkar  

Cibinong – Partai NasDem memberikan penjelasan soal ramainya foto pertemuan antara tiga partai besar di salah satu rumah makan wilayah Sentul, Kabupaten Bogor.

Pasalnya, dalam foto tersebut, terdapat tokoh-tokoh politik ternama di Bogor diantaranya Ketua DPD NasDem Kabupaten Bogor, dr. Friedrich M Rumintjap beserta caleg Provinsi Jawa Barat terpilih M. Rizky. Kemudian, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Yasin dan tokoh politik dari partai Golkar Ade Ruhandi alias Jaro Ade.

M. Rizky menjelaskan bahwa pertemuan antara NasDem dengan PPP memang sudah direncanakan. Namun, di tempat yang sama Jaro Ade beserta tamunya sedang melakukan perkumpulan juga.

“Nah, di situ terjadilah pertemuan yang tidak sengaja dengan Jaro Ade. Akhirnya kita saling berswafoto,” kata M. Rizky.

Ia menyebut, pertemuan antara NasDem dengan PPP merupakan pertemuan berencana untuk membahas politik di Kabupaten Bogor, khsusunya menghadapi Pilkada.

“Penjajakan awal dengan PPP memang sudah direncanakan. Ini bagian upaya silaturahmi lintas partai untuk memetakan peta Pilkada mendatang,” papar dia.

M. Rizky mengaku, partai NasDem memang sudah mempersiapkan kekuatan untuk terjun di Pilkada Kabupaten Bogor.

Ia memaparkan bahwa DPW Partai NasDem Jawa Barat memerintahkan DPD Partai NasDem Kabupaten Bogor untuk terlibat langsung di Pilkada mendatang.

“Ini sudah dihitung dengan raihan suara di Pileg kemarin, DPW memerintahkan paling minimal NasDem dapat kursi F2 di Kabupaten Bogor,” tutup dia.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *