Millenial Asal Botim Ini, Bakal All Out Menangkan Jaro Ade Sebagai Bupati Bogor di Pilkada 2024

BOGORONLINE.COM – Apriyasyah yang akrap disapa Apri pemuda berumur 26 tahun kelahiran Desa Situsari Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, berikan dukungannya kepada Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Apri mengatakan, sosok Jaro Ade adalah orang yang sangat bersahaja, dimana politisi Partai Golkar itu memulai karier dari bawah. Sempat juga, jadi ketua pemuda terus kepala desa (Kades) dua (2) periode, hingga jadi anggota dewan, pimpinan komisi DPRD, hingga Ketua DPRD kabupaten Bogor periode 2014-2019.

“Jadi saya katakan, kang Jaro Ade sangat layak untuk memimpin kabupaten Bogor di periode 2024-2029,” kata Apri dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (22/4/2024).

Apri menilai, sosok Jaro Ade sangat mengapresiasi bagi pemuda atau kaum milenial yang ada di Kabupaten Bogor, untuk regenerasi menuju indonesia emas 2045.

“Karena kalau tidak mulai dari sekarang ikut terjun dalam politik  dan membantu perjuangan kita, kapan lagi,” ajaknya

Apalagi, masih kata Apri, kalau moratorium di cabut dan Bogor Timur untuk memisahkan diri dari Kabupaten Bogor. Untuk itu, sebagai pemuda di Bogor timur harus ikut terjun langsung dalam pembangunan di Bogor Timur yang semua cintai ini.

“Dan saya tegas kan, saya siap all out untuk mendukung Jaro Ade. Bahkan, dalam waktu dekat saya dan teman-teman millenial akan adakan pertemuan dalam membentuk suatu wadah komunitas pendukung Ade Ruhandi alias Kang Jaro Ade
untuk menjadi Bupati Bogor periode 2024-209. Bismillah bapak (Jaro Ade) mulus rahayu,” tandasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *