Silaturahmi Akbar Relawan Ruhiyat Sujana: Momentum perkuat solidaritas untuk kemaslahatan umat   

 

Cibungbulang – Keluarga Besar Barisan Relawan Ruhiyat Sujana menggelar silaturahmi akbar sekaligus buka bersama di Lapangan Panghegar, Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Minggu 31 Maret 2024.

 

Anggota DPRD Kabupaten Bogor terpilih periode 2024-2029, Ruhiyat Sujana menyebut, kegiatan silaturahmi akbar itu untuk memperkuat kekompakkan dan solidaritas para relawan.

 

“Ini untuk memperkuat solidaritas pasca pemilu. Pemilu sudah usai, tapi silaturahmi jangan sampai terputus,” kata Ruhiyat Sujana.

 

Ia menyampaikan banyak ucapan terimakasih kepada seluruh relawan yang sudah berjuang dalam kontestasi Pileg 2024 pada Februari kemarin.

 

“Saya sampaikan rasa syukur dan terimakasih karena telah membawa saya untuk memegang amanah kedua kalinya di DPRD Kabupaten Bogor, ini mandat yang harus dilanjutkan untuk terus bermanfaat untuk masyarakat,” papar dia.

 

Sementara, Koordinator Kegiatan, Badru Taman menyampaikan bahwa silaturahmi dan buka bersama itu merupakan acara rutin yang dilakukan Ruhiyat Sujana setiap bulan puasa.

 

“Kegiatan rutin setiap tahun untuk memperkuat solidaritas dan memperpanjang silaturahmi dengan seluruh relawan,” papar dia.

 

Badru menyebut, dalam kegiatan itu juga sekaligus mengakomodir keluhan dan aspirasi masyarakat yang dibawa lewat relawan Ruhiyat Sujana.

 

“Aspirasi dan keluhan masyarakat di Dapil IV dibawa oleh relawan untuk selanjutnya diperjuangkan di bangku DPRD. Mudah-mudahan amanah demi amanah, aspirasi demi aspirasi, bisa terealisasi lewat lidah kang Ruhiyat,” tutup dia.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *