Sudah 90 Persen, Kartun Animasi ‘Jumbo’ Siap Launching

BOGORONLINE.COM – Ryan Adriandhy kembali setelah beberapa tahun menghilang untuk mengemban ilmu di luar negeri dengan kabar membanggakan. Bahwa film animasi buatan anak bangsa “Jumbo” sudah mencapai proses 90%.

Diceritakan, bahwa “Jumbo itu cerita tentang bullying, ada anak bernama Don yang bertubuh gempal sehingga suka dijuluki jumbo, Lalu suatu hari dia punya teman dari dimensi lain, yang memohon pertolongan kepada Don untuk mencari makam keluarganya, lalu temennya ini juga yang membantu Don agar tidak di bully” katanya dalam salah satu tayangan interviewnya.

Pria yang lebih dikenal sebagai salah satu founder komunitas StandUpIndo itu juga mengatakan, bahwa Film Animasi “Jumbo” secara gambar bisa disandingkan dengan Pixar dan Disney.

Dia menambahkan bahwa teaser dan firstlook yang sudah beredar di internet, merupakan masih dalam proses Research and Development.

“Sudah 90%, sudah sangat dekat, sudah pict lock lah. Sekarang lagi proses renderingnya” bebernya saat ditanyai salah satu pembawa acara tentang progres produksinya saat ini, pada Senin (15/4/2024)

Menurutnya, animasi itu umurnya panjang, animasi akan membuat umur panjang dari sebuah Intellectual Property (IP). Mencontoh dari studio besar dunia Walt Disney yang menjadikan kartun sebagai marketing terhadap taman bermain Disneyland.

“Dalam waktu dekat ini akan keluar trailernya, di trailer itu juga akan diumumkan tanggal tayangnya. Jadi ditunggu aja,” pungkasnya sembari mengajak masyarakat Indonesia untuk menantikan Animasi karya anak bangsa “Jumbo” tersebut.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *