Ikuti Kontestasi Pilkada 2024, Sulhajji Jompa Sambangi DPC PPP Kabupaten Bogor

BOGORONLINE.COM – Dr. Ir. H. Sulhajji Jompa, M.Sc tiba di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor di bilangan Jalan Raya Tegar Beriman, pada senin (13/5/2024), dan diterima langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Bogor terpilih dari PPP, yakni Lurah Usup.

Sulhajji datang didampingi oleh tim nya untuk mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah Kabupaten Bogor dari PPP.

“Terima kasih atas sambutannya dari panitia desk Pilkada PPP Kabupaten Bogor, kedatangan saya hari ini adalah untuk mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah Kabupaten Bogor dari PPP, dan insya Allah Saya niatkan untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Bogor secara luas, makanya saya niatkan ke kantor DPC PPP,” kata Sulhajji dalam sambutannya saat menerima formulir.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa hanya akan mendaftar ke partai berbasis Islam, termasuk PPP.

“Saya akan mendaftar ke Partai berbasis Islam, kemarin saya sudah ke kantor PKB, dan hari ini Saya ke PPP, insya Allah kedepan saya akan berkomunikasi juga dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mendaftar,” sambung Sulhajji.

Dalam sambutannya, Sulhajji juga menyampaikan bahwa dirinya sudah siap ikut berkontestasi dalam Pilkada tahun 2024 ini, kerena sudah lama hidup di Bogor dan paham sekali permasalahan masyarakat dibawah.

“Saya sudah lama hidup bersosialisasi di Bogor dan berkeliling di Kabupaten Bogor, banyak hal yang saya sudah serap dan insya Allah ada formulasi yang nanti pada saatnya akan saya sampaikan,” jelas Doktor lulusan Institut Pertanian Bogor tersevut.

Sementara itu, salah seorang staff desk Pilkada Kabupaten Bogor yang bertugas, Abdul Rohim mengungkapkan salam dari ketua, sekretaris dan seluruh pengurus DPC PPP.

“Salam dari ibu Elly Yasin ketua DPC Kita, juga dari sekretaris pa Junsam dan seluruh struktur DPC PPP Kabupaten Bogor, kami sangat mengapresiasi hadirnya pa Sulhajji ke kantor DPC PPP, semoga kita bisa selalu bersama kedepan untuk membangun Kabupaten Bogor lebih baik,” tukasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *