Sangat Epic, Selama Dua Tahun SDN Kebon Pedes 03 Kota Bogor Jadi Juara Umum FLS2N Tingkat Kecamatan

BOGORONLINE.COM – Sangat Epic (Menakjubkan), itulah kata yang pantas ditujukan kepada Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kebon Pedes 03 Kota Bogor, yang mana dalam dua tahun berturut-turut belakangan ini telah menorehkan prestasi gemilang dengan menjadi juara umum Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N tingkat Kecamatan Tanah Sareal (Tansa) yaitu di tahun 2023-2024.

Namun, perolehan prestasi yang gemilang itu tentu tak terlepas dari peran dewan guru beserta Siti Komariah selaku kepala sekolah (Kepsek) SDN Kebon Pedes 03 Kota Bogor tersebut.

“SDN Kebon Pedes 03 Kota Bogor, alhamdulillah selama dua (2) tahun berturut-turut menjadi juara umum FLS2N tingkat Kecamatan Tanah Sareal yaitu di tahun 2023 dan 2024,” kata Kepsek Siti Komariah kepada wartawan, Selasa (14/5/2024).

Ia menambahkan, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi para peserta didiknya.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah dan kami sangat senang juga merasa bangga atas mendapat juara umum FLS2N. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pembinaan kepada anak-anak kami,” ucapnya.

Siti Komariah menilai, keberhasilan anak didiknya tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Para pelatih yang menggembleng, bimbingan guru pendamping, support orangtua, serta ketekunan para peserta didik dalam berlatih.

“Semoga anak-anak kami sukses terus. Terima kasih telah mengharumkan nama sekolah. Insya Allah SDN Kebon Pedes 03 Kota Bogor tetap berjaya, dan siap untuk FLS2N tingkat berikutnya,” jelasnya.

Sementara itu, Seksi (Sie) Kurikulum pada SDN Kebon Pedes 03 Kota Bogor, Aat Mauludin mengutarakan, bila tak raihan gemilang ditempat sekolah mengajarnya itu juga menorehkan prestasi di kontestasi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2024 untuk cabang Bulutangkis Putra dan Silat Putri.

Dimana untuk kedua kategori itu, lanjut Aat, saat ini anak didiknya yang menjadi perwakilan SDN Kebon Pedes 03 maju ke tingkat Kota Madya Bogor.

“Kami tim pembimbing pembina/pelatih mengucapkan banyak-banyak terima kasih karena hasil yang kita raih ini tak lepas dari dukungan sepenuhnya dari Kepala Sekolah SDN Kebon Pedes 3 yaitu ibu Hj Siti Komariah, staf guru SDN Kebon Pedes 3 dan Komite Sekolah yakni bapak Ir. Asep Mackbul dan orang tua siswa itu sendiri,” katanya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *