Serunya Robotickidz Spacetacular di Hotel Swiss-Belcourt Bogor

BOGORONLINE.com – Hotel Swiss-Belcourt Bogor kembali mengadakan acara untuk anak-anak yang bekerjasama dengan Robotickidz.

Acara mengangkat tema ”Robotickidz Spacetacular 2024” ini berlangsung selama 2 hari pada 12 dan 19 Mei 2024 di ruang Edelweiss.

Kegiatan itu dimulai dengan sambutan dari Direktur Utama Robotic Kidz, Rima dan Asisten Marcom Manager Swiss-Belcourt Bogor, Rangga Cipta Bentala.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan kategori lomba coding yang diikuti oleh tingkat SD kelas 1-2, 3-4, 5, dan 6 serta tingkat SMP.

Selain itu, ada juga lomba animasi yang diikuti oleh peserta tingkat SD kelas 1-3, 4, 5, 6, dan tingkat SMP.

Rangga berpesan kepada para peserta dan orang tua untuk terus mengasah potensi yang ada dan memanfatkan era digitalisasi yang berkembang pesat seperti sekarang ini dengan sebaik mungkin untuk diarahkan sebagai profesi di masa depan dengan penghasilan yang sangat menjanjikan.

Untuk pendaftaran acara ini dikenakan biaya sebesar Rp 175.000,- untuk setiap peserta, sudah termasuk voucher yang bisa ditukarkan untuk makan siang, berikut dengan minumannya.

Adapun kompetisi ini memperebutkan piala, hadiah, dan sertifikat untuk juara 1 hingga ke 6 dari setiap kategorinya.

Untuk kegiatan hari kedua atau pada 19 Mei 2024 masih dibuka untuk pendaftarannya hingga saat ini dengan kategori lomba Merakit Cepat Lego dan Robotic Programming, dari mulai tingkat TK-A hingga tingkat SMP.

Acara ini dimeriahkan pula dengan peragaan robot cosplay dan games menarik lainnya.

”Jadi jangan sampai terlewatkan kesempatan ini, ikuti acara seru Robotickidz Spacetacular 2024, berkumpul bersama teman baru dan keluarga, sambil menggali potensi anak-anak kita di masa mendatang,” ujar Rima.

Untuk diketahui, Hotel Swiss-Belcourt Bogor terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan kegiatan ekstrakurikuler robotic ini, memunculkan bibit-bibit unggul yang berpotensi dan mampu bersaing di tingkat nasional nantinya. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *