Jaringan Jurnalis Bogor Bakal Bungkam KNPI, Hipmi hingga Pemuda Pancasila Dalam Laga Ini

Bogor Raya384 views

BOGORONLINE.COM – Tim Sepakbola Jaringan Jurnalis Bogor (JJB), siap membungkam kekuatan tim Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan tim Pemuda Pancasila (PP), pada laga persahabatan, yang akan dilangsungkan di Lapangan Mini Soccer Q Squeare Mall, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (14/6/2024).

Laga persahabatan antara JJB, KNPI, HIPMI dan PP, merupakan laga perdana yang akan dilakoni tim sepakbola JJB, pasca terbentuk. Apalagi, tema yang diusung pada laga persahabatan nanti, yakni ‘Merajut Kebersamaan Menuju Sehat Bersama Dengan Berolahraga’. Hal itu dikatakan Ketua JJB, Effendi Tobing, Rabu (12/6/2024).

“Tujuan kita kebersamaan. Apalagi teman-teman yang ada di JJB, banyak yang hoby olahraga. Jadi tidak ada salahnya, kita ikut dalam laga persahatan ini, dan sekaligus juga menghilangkan kepenatan dari aktivitas liputan dengan berolahraga,” kata pria yang akrab disapa Bang Tobing ini.

Masih kata Bang Tobing, laga persahabatan antara JJB, KNPI, HIPMI dan PP, bukan mengejar juara. Tapi sambung Tobing, lebih kepada kebersamaan menuju sehat bersama dengan berolahraga.

“Kita ingin. Laga persahabat ini bisa berlanjut,” harap Tobing.

Sementara itu, Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha menyambut baik laga persahabatan (Friendly Match) yang akan dilakoni JJB dengan KNPI, HIPMI dan PP.

“Ini langkah yang baik. Kalau bisa kita agendakan juga JJB melakoni laga persahabat dengan tim KONI Kabupaten Bogor,” kata pria yang akrab disapa Mas Nungki ini, saat meninjau klub QSC Shooting Range, dikawasan Q Squeare Mall, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (12/6/2024).

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *