by

Bima Berhentikan Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor

Kota Bogor – bogoronline.com

Usai melaksanakan Jumat Bersih (Jumsih) di kawasan R3 Bantarjati, Walikota Bogor Bima Arya melaksanakan ibadah sholat jumat di Masjid Nurul Maal PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Selain melaksanakan ibadah sholat jumat, kedatangan Bima ke Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk memastikan pelayanan tetap berjalan, sekaligus silaturahmi dengan para karyawan PDAM Tirta Pakuan.

 

“Selain memastikan berjalannya pelayanan bagi konsumen PDAM, saya juga ingin memastikan hak-hak karyawan tidak terganggu. Terkait aspirasi seluruh karyawan, telah direspon dan ditindaklanjuti sesuai aturan. Terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah menjaga komitmennya untuk tetap menjaga pelayanan,” kata Bima Pada Jumat (26/2/16).

 

Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan telah memberhentikan Dirut PDAM secara defenitif. Keputusan ini diambil karena Dirut tidak bisa menjalankan tugas dalam hal ini pembinaan karyawan, Bima menuturkan keputusan pemberhentian dirut telah diambil sejak Selasa 23 Februari lalu, dan untuk Surat Keputusan Walikota terkait pemberhentian dirut menurutnya dalam proses sambil menunggu surat pertimbangan dari DPRD Kota Bogor.

 

“Ini adalah adalah mekanisme yang memang telah diatur dalam Perda. Kita telah menyampaikan surat ke pimpinan DPRD yang meminta Komisi B untuk melaksanakan kajian. Komisi B pun telah menyampaikan hasil kajiannya ke pimpinan DPRD. Saat ini, kita tinggal mengunggu surat resmi dari pimpinan DPRD,” tegas Bima yang langsung mendapat sambutan terima kasih dari karyawan, dilanjutkan dengan sujud syukur.

 

“Semoga Ini menjadi awal yang baik dari udara yang lebih segar. Terima kasih bagi karyawan atas komitmen dan pelayanan bagi konsumen. Sekali lagi saya tegaskan, saya memahami kegalauan para karyawan namun seluruh proses harus dijalani dan dilandasi prosedur dan hukum yang berlaku,” pungkasnya.(bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed